5 Produk Kosmetik ini Diklaim Sebagai yang Termahal di Dunia

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 27 Februari 2019
5 Produk Kosmetik ini Diklaim Sebagai yang Termahal di Dunia
Menawarkan kemewahan, produk-produk kecantikan ini menjadi yang termahal di dunia (foto: pixabay/mjps_luxcury makeup)

TAMPIL cantik dan mempesona merupakan hal yang sangat di inginkan setiap perempuan. Hal yang paling sering dilakukan yaitu merias diri dengan menggunakan berbagai produk serta peralatan kecantikan.

Belakangan ini banyak sekali kosmetik yang hadir dengan harga yang tidak biasa. Biasanya keistimewaan produk kecantikan tersebut rata-rata tidak selalu terletak pada kandungannya yang aneh atau langka. Melainkan dari kemasaanya yang mewah.

Dengan berkembangnya industri kosmetik dan kreativitas semakin tinggi, kini kebanyakan produk kecantikan hadir dengan harga ratusan juta bahkan miliaran rupiah lo.

Produk kecantikan "mewah" ini biasanya dikemas dalam tabung atau botol bertahta emas yang di taburi dengan berlian. Apa saja sih produk-produk kosmetik yang termasuk dalam kategori termahal di dunia? Yuk simak!

1. DKNY Golden Delicious

5 Produk Kosmetik ini Diklaim Sebagai yang Termahal di Dunia
Parfum dengan kemasan penuh perhiasan (Foto: moneyinc.com)


DKNY merilis parfum Golden Delicious dengan harga satu juta Dollar Amerika atau setara dengan RP.9,5 milliar. Ternyata harga yang begitu fantastis karena keistimewaan parfum ini terletak dari botolnya yang dirancang oleh Martin Katz.

Lebih mengejutkannya lagi kemasan parfumnya berlapiskan emas 14 karat dan ditaburi dengan 2700 berlian putih, 183 batu safir dan 2,43 karat berlian kuning.

Tidak sekedar mahal, ternyata hasil dari penjualan parfum termahal ini nantinya akan disumbangkan ke yayasan anti kelaparan lo.

2. Cle de Peau Beaute Cream

5 Produk Kosmetik ini Diklaim Sebagai yang Termahal di Dunia
Dikemas dengan kristal (Foto: journal.sociolla.com)


Krim dari Cle de Peau merupakan salah satu krim termahal di dunia lo. Bagaimana tidak, harganya mencapai US$13,00 atau setara dengan 123 juta. Keunikan dari krim ini adalah pada kemasannya yang dihiasi 30 lapisan kristal dan tiga cincin platium.

Bukan tanpa alasan krim spesial ini dibuat dengan harga selangit, produk perawatan ini ternyata dibuat dalam rangka menyambut hari jadi Cle de Peau Beaute.

3. Guerlain Diamond Lipstick

5 Produk Kosmetik ini Diklaim Sebagai yang Termahal di Dunia
Lipstik seharga mobil mewah (Foto: advan.oomph.co.id)


Guerlain memang dikenal sebagai produk kecantikan yang menawarkan kemewahan pada setiap desain produk-produk mereka. Satu yang termahal adalah ketika Guerlain merilis Diamond Lipstik.

Bedanya dari lipstik-lipstik mewah pada umumnya tabung lipstik Guerlain dilapisi emas 18 karat dan ditaburi dengan 199 berlian. Harga lipstik mewah ini mencapai US$ $ 62.0000 atau sekitar Rp 587 juta.

4. Azature Nail Polish

5 Produk Kosmetik ini Diklaim Sebagai yang Termahal di Dunia
Berbahan mewah dari berlian hitam (Foto: cosmogirl.co.id)


Berbeda dengan cat kuku pada umumnya, jangan kaget ya kalau cat kuku "mewah" ini memiliki harga yang fantastis mencapai US$ 250.000 atau sekitar dengan Rp. 2,4 milliar.

Cat kuku Azature mengandung 267 karat berlian hitam dalam bahan cat kukunya. Wajar saja kalau cat kuku ini harganya sampai milliaran ya.

5. Socialite Collection Lipstick & Mascara

5 Produk Kosmetik ini Diklaim Sebagai yang Termahal di Dunia
Dikemas berlian seharga ratusan miliar (Foto: puanpertiwi.com)


Socialite Collection merilis paket kosmetik yang sangat mewah dan elegan. Paket tersebut terdiri dari lipstik dan maskara seharga US$ 14 juta atau sekitar Rp 133 Milliar.

Adalah tabung maskara yang dilapisi 2500 berlian biru, tabung lipstik dihiasi dengan 1200 berlian pink, dan dilapisi dengan 18 karat emas yang menjadikannya istimewa.

Emas dan berlian tersebut membuat para perempuan ingin memilikinya, pantas saja harga kosmetik yang satu ini hingga milliaran rupiah. (gsh)

#Kosmetik #Kosmetik Modern
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan