5 Potret Gaya Keren Menteri Susi "Menaklukkan" Danau Sunter dan Sandiaga Menteri Susi ngopi-ngopi cantik di atas Paddle Boardnya sembari menunggu Sandiaga. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Merahputih.com - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti berhasil meraih kemenangan dalam acara lomba renang di Festival Danau Sunter melawan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Dalam perlombaan tersebut, Susi berdayung menggunakan paddle board, sedangkan Sandi benar-benar berenang. Banyak pemandangan menarik dalam perlombaan yang berlangsung seru tersebut.

Bahkan, Susi sempat meminum kopinya sambil menunggu Sandiaga Uno diatas Paddle Board. Susi juga sempat menyeburkan diri ke Danau sebelum akhirnya bersama-sama Sandiaga Uno meraih bendera.

Berikut adalah aks-aksi Menteri Susi 'taklukan' Danau Sunter:

1. Menteri Susi dan Sandiaga mulai perlombaan secara bersama-sama

ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Dalam perlombaan tersebut, Susi berdayung menggunakan paddle board. Sedangkan Sandiaga benar-benar berenang. Susi dan Sandi bertanding renang dengan jarak 2x500 meter.

2. Susi sempat unggul jauh dari Sandiaga

ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Sebelum kembali ke titik awal perlombaan, Susi unggul jauh dari Sandiaga. Sandiaga yang tak menggunakan alat bantu harus susah payah mengejar Susi.

3. Di 500 meter kedua, Susi kembali unggul

ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Begitu di 500 meter kedua, kedudukannya pun tetap sama. Sandiaga tetap tertinggal jauh

4. Sambil Menunggu Sandiaga, Susi Ngopi-ngopi Cantik

ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Mengetahui Sandiaga tertinggal jauh, Menteri Susi sempat meminggirkan Paddle Boardnya untuk sekedar menyapa pengunjung Danau Sunter. Selain itu Susi juga sempat ngopi-ngopi cantik di atas Paddle Boardnya sembari menunggu Sandiaga.

5. Saat tiba di garis finish, Menteri Susi meninggalkan Sandiaga cukup jauh

ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Menteri Susi sampai terlebih dahulu di garis Finish. Tapi, bukannya mengambik bendera tanda kemenangan, Susi justru melompat ke Danau. Ia memilih menjemput Sandiaga yang masih terus berusaha sampai di garis akhir. Secara bersama-sama, mereka berdua mengambil bendera.


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH