5 Pesepakbola Ini Pernah Mengalami Kecelakaan Seperti Sergi Romero Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram)

KIPER cadangan Manchester United, Sergio Romero, mengalami kecelakaan bersama lamborghininya di dekat tempat latihannya, Carrington. Mobil sport putih yang dikendarai Sergio tampak ringsek di sela-sela pembatas jalan akibat kecelakan tersebut.

Kabar baiknya, dikonfirmasi oleh Manchester United bahwa Sergio tidak mengalami cedera dari kecelakaan tersebut. Namun, terdapat kerusakan parah pada lamborghini yang dikendarainya tersebut.

Baca juga:

Anak Pesepakbola Ini Ikuti Jejak Sang Ayah, Ganteng Semua!

Ternyata insiden kecelakaan tunggal serupa juga pernah dialami oleh pesepakbola lainnya. Kecelakaan mobil yang dialami beberapa pesepakbola tersebut diduga karena kesenangannya atas memiliki mobil mewah. Mereka mencoba mengendarai mobil mewah tersebut secara kebut-kebutan atau ugal-ugalan. Mereka berpikir bahwa insiden kecelakaan akan dilindungi oleh asuransi dari klubnya.

Siapa saja 5 pesepakbola itu?

1. Diego Maradona

Mengemudi saat berada dalam pengaruh obat-obatan (Foto: Instagram)

Salah satu pemain terhebat dan legendaris yang sempat dijuluki "Tangan Tuhan", Diego Armando Maradona, pernah menjadi berita utama akibat mengalami kecelakaan mobil di Kuba pada tahun 2000.

Maradona memasuki jalur yang berlawanan arah hingga menabrak bis wisata. Maradona dinyatakan mengemudi dengan pengaruh obat-obatan, dan dibawa ke hotel untuk menerima perawatan. Kabar baiknya, tidak ada korban dengan luka serius akibat insiden ini.

2. Karim Benzema

Kecelakaan saat mengemudi dengan kecepatan rendah (Foto: Instagram)

Pesepakbola Prancis, Karim Benzema juga beberapa kali mengalami kecelakaan. Pada tahun 2009, Benzema mengalami kecelakaan di pinggiran ibukota Spanyol. Entah apa sebabnya, padahal dia mengemudi dengan kecepatan di bawah 48km/jam. Airbag pun diaktifkan dan tidak ada cedera. Benzema cukup menerima kerugian atas insiden tersebut.

3. Cesc Fabregas

Kecelakaan saat mengemudi menuju tempat latihan (Foto: Instagram)

Fabregas mengalami tabrakan setelah mengendarai Mercedes SL55 AMG di A41 saat ingin pergi latihan. Kedua pihak hanya mengalami luka kecil sehingga tidak memerlukan perawatan. Fabregas pun melanjutkan perjalanannya untuk latihan.

Baca juga:

Pesepakbola Ini Bangkrut, Nomor 5 Sekarang Ada di Indonesia

4. Wayne Rooney

Sering banget kecelakaan (Foto: Instagram)

Pemain asal Inggris ini merupakan pesepakbola yang lebih sering mengalami kecalakaan mobil dibanding pesepakbola lainnya. Rooney pernah mengalami kecelakaan hingga merusak tiga mobil mewah yang berbeda. Rooney pernah merusak Aston Martin seharga £170 ribu (Rp3 miliar), Range Rover seharga £65 ribu (Rp1,1 miliar), hingga mobil yang lebih murah daripada kedua mobil tersebut, yakni Escalade seharga £40.000 (Rp714 juta).

Kecelakaan terbaru yang dialami Rooney yaitu ketika mengendarai mobil Lamborghini Gallardo di Manchester untuk pergi ke restoran. Akibat seringnya mengalami kecelakaan, Rooney disarankan oleh netizen untuk mengikuti kursus mengemudi.

5. Cristiano Ronaldo

Kecelakaan saat mengemudi dengan kecepatan tinggi (Foto: Instagram)

Saat masih bersama dengan tim Setan Merah (Machester United), Ronaldo tidak cukup sempurna dalam menangani kemudi Ferrari 599 GTB dalam perjalanannya ke tempat pelatihan United pada tahun 2009.

Insiden terjadi ketika dia mengemudi di terowongan dekat Bandara Manchester. Kecelakaan terjadi ketika pemain 34 tahun itu mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, Ronaldo kehilangan kendali dan menabrak tiang dinding dan kemudian menabrak pembatas di terowongan. Atas insiden tersebut, banyak orang terkagum karena Ronaldo berhasil selamat tanpa luka atau goresan. (arb)

Baca juga:

10 Pesepakbola Terberat di Piala Dunia 2018



Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH