5 Pesepak Bola dengan Gaya Rambut Nyentrik Sepanjang Masa (Foto: Squawka)

SELAIN selebritis, pesepak bola kerap menjadi trend setter terutama soal model rambut. Sebut saja Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan David Beckham. Di lapangan hijau, megabintang itu selalu menampilkan model-model rambut kerennya.

Meski demikian, tidak semua pesepak bola layak ditiru model rambutnya. Beberapa diantaranya punya penampilan yang nyeleneh bahkan terbilang lucu. Mereka sengaja mencukur, mewarnai atau menata rambutnya agar terlihat mencolok.

Nah, kali ini merahputih.com akan memilih lima pesepak bola dengan model rambut yang nyentrik sepanjang masa. Siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya.

Carlos Valderrama

Sumber: Alchetron
(Foto: Alchetron)

Pesepak bola dengan gaya rambut yang nyentrik ini berposisi sebagai gelandang di lapangan hijau. Pria yang memperkuat timnas Kolombia di piala dunia ini memang begitu lihai dan pintar menggiring bola. Carlos pun kerap diandalkan oleh timnya dan mendapat juluan El Pibe.

Taribo West

Sumber: Premium Times Nigeria
(Foto: Premium Times Nigeria)

Pesepak bola asal Nigeria ini telah memperkuat klub-klub besar seperti Inter Milan dan AC Milan. Namun selain aksinya yang apik di lapangan hijau, Taribo juga punya model rambut yang unik. Ia juga mewarnai rambutnya dengan warna hijau. Sepintas mirip kacang panjang ya?

Abel Xavier

Sumber: FOOTY FAIR
(Foto: FOOTY FAIR)

Pria yang selalu bergaya rambut nyentrik hingga sekarang ini merupakan pesepak bola andalan Portugal. Ia juga sempat memperkuat klub-klub Eropa seperti Everton, Galatasaray, Middlesbrough, Hannover dan Liverpool. Xavier dikenal sebagai pemain bek sayap.

Higuita

Sumber: These Football Times
(Foto: These Football Times)

Meski rambutnya sedikit nyentrik dengan gaya retro, Hinguita bukanlah pesepak bola sembarangan. Ia bahkan dijuluki "El Loco" atau Si Gila karena kehebatannya dalam menjaga gawang. Higuita dipercayakan kenjadi kiper timnas Kolombia dari tahun 1987 hingga 1999.

Issac Vorsah

Sumber: Ghanasoccernet.com
(Foto: Ghanasoccernet.com)

Pesepak bola asal Ghana ini sekarang sedang memperkuat klub FC Red Bull Salzburg di Australia. Saat negaranya ikut Piala Dunia ia juga diminta untuk memperkuat timnas. Posisi saat Isaac di lapangan hijau adalak bek.

Ronaldo

Sumber: Squawka
(Foto: Squawka)

Pesepak bola asal Brazil ini memang sangat di kenal di dunia. Sebelum akhirnya memutuskan gantung sepatu, Ronaldo sangat diperhitungkan di lapangan hijau. Bahkan banyak pengamat yang mengatakan Ronaldo adalah pemain terbaik sepanjang masa. Namun dibalik kehebatannya itu, Ronaldo memiliki potongan rambut unik. (yani)

Sahabat Merah Putih, itulah lima pesepak bola dengan gaya rambut teraneh sepanjang masa. Selain artikel ini kamu juga bisa baca Ronaldo Gagal Penalti Karena Karma Messi?

Kredit : yani


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH