5 Pesepak Bola dan Pelatih dengan Hubungan Terburuk Paul Pogba dan Jose Mourinho (zimbio)

Merahputih.com - Hubungan antara Paul Pogba dengan Jose Mourinho semakin memburuk setiap pekan. Kondisi tersebut dibumbui dengan rentetan hasil negatif Manchester United.

Paul Pogba dan Jose Mourinho mengawali kerja sama di Manchester United dengan baik. Namun, hubungan keduanya memburuk memasuki musim ketiga mereka di Old Trafford.

Komentar Jose Mourinho soal agen Paul Pogba, Mino Raiola, ditengarai menjadi awal konflik keduanya. Baik Mourinho, Pogba, maupun Raiola terlibat aksi saling sindir.

Jose Mourinho menganggap Mino Raiola berusaha untuk membawa Paul Pogba pergi dari Manchester United. Sementara Pogba beberapa kali menolak memberikan komentar dengan nada menyindir.

Situasi semakin memanas ketika Jose Mourinho mencopot ban kapten Manchester United dari Paul Pogba. Keputusan itu diambil setelah keduanya berseteru pada sesi latihan.

Pertikaian dengan Paul Pogba membuat nasib Jose Mourinho berada di ujung tanduk. Apalagi, Manchester United tengah berada dalam catatan negatif setelah gagal menang dalam empat pertandingan.

Meski begitu, masih ada sejumlah cerita mengenai pemain dan pelatih yang tidak akur selain Paul Pogba dan Jose Mourinho. Berikut ini adalah lima di antaranya:



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH