5 Pesan Cinta ini Bakal Bikin Pasangan Kian Tergila-Gila Setiap pagi, kirim pesan cinta kepada pasangan. (Foto: Pixabay)

BAWA kembali romantisme yang sempat hilang dalam pernikahan Anda. Tak dapat ditampik, kesibukan kerja memang seringkali membuat Anda seolah tak sempat melakukan hal-hal romantis seperti candle light dinner.

Padahal romantis tak hanya dapat dilakukan saat sedang berdua pasangan. Di pagi hari, saat baru tiba di kantor pun Anda bisa menciptakan suasana romantis dari jauh. Caranya mudah. Kirim pesan cinta lewat WhatsApp atau SMS.

Anda dijamin akan menikmatinya. Dan pasangan akan kian tergila-gila pada Anda layaknya saat masih pacaran. Lantas, apa saja pesan romantis yang bisa Anda kirimkan kepadanya pagi ini? Berikut contekan pesan dari oneextraordinarymarriage.com.

1. I love you so much. No matter where our lives take us I will always be by your side. XOXO

Pesan ini biasa saja. Namun, seandainya Anda mengirimkannya sehabis bercinta di malam atau pagi hari sebelum berangkat kerja, pasangan pasti akan merasa amat tersanjung dan dicintai.

2. Good morning beautiful/handsome. Have an amazing day. I love you.

Pesan ini sebenarnya amat standar. Tapi, mampu membuat pasangan senang dan merasa diperhatikan.

3. The shortest word I know is “I”. The sweetest word I know is “LOVE”. And the person I never forget is “YOU”.

Sekilas terlihat gombal. Tapi, ketika Anda bilang tak pernah melupakannya, pasangan pasti akan langsung senyum-senyum sendiri setelah membacanya.

4. I'm thinking about when you wear _________ as it totally turns me on!

Sedikit 'nakal' ya, pesannya. Dan bisa membuat pasangan juga jadi 'nakal'. Jangan kaget kalau si dia jadi lebih bersemangat mencari baju-baju seksi yang akan membuatnya terlihat semakin nakal dan liar di mata Anda.

5. Remember that place where we had sex... (masukkan nama tempatnya)? I kind of want to o there again.

Wah, kalau ini ajakan 'to the point', tidak pakai basa-basi. Biarpun begitu, pasangan pasti akan langsung mengingat tempat tersebut sembari membayangkan aktivitas bercinta yang pernah dilakukan di sana. Wah, mendingan buruan deh pesan tempatnya. Mumpung sedang sama-sama bergairah.

Kelima pesan singkat tersebut tinggal Anda sesuaikan dengan tingkat kenakalan yang ingin diciptakan. (*)

Simak artikel lain di sini: 4 Manfaat Bercinta di Pagi Hari ini Bikin Malas Beranjak dari Tempat Tidur.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH