5 Pemain Ini Dapat Dibeli Madrid Untuk Gantikan CR7 Cristiano Ronalda saat mengeksekusi tendangan bebas (goal.com)

Merahputih.com - Kabar penjualan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus tengah menghangatkan bursa transfer. Meski baru sebatas rumor, namun indikasi kepindahannya seolah tinggal menunggu waktu. Kabarnya Ronaldo sudah tak nyaman bermain untuk El Real.

Ronaldo sudah kecewa dengan janji palsu Florentino Perez, Presiden Madrid, yang urung memberikannya kontrak baru plus kenaikan gaji pasca menjuarai Liga Champions 2017/18. Alih-alih melakukannya, Madrid malah sibuk mengupayakan transfer Neymar.

Proses negosiasi yang melibatkan tiga pihak: Juventus, Madrid, dan Jorge Mendes (agen Ronaldo), diyakini tengah terjadi saat ini. Los Merengues masih berupaya mempertahankannya, sementara Juve siap mengeluarkan mahar 100 juta euro plus gaji 30 juta euro untuk winger asal Portugal tersebut.

Perdebatan masih terus terjadi saat ini di kalangan fans sepak bola Eropa, serta fans kedua klub atau mungkin fans Ronaldo. Madrid pun tampaknya sudah harus mulai bersiap hidup tanpa Ronaldo.

Mencari alternatif pemain pengganti Ronaldo akan sangat sulit atau hampir mustahil dilakukan. Karena, Ronaldo merupakan pemain 'unik' yang pernah meraih lima titel Liga Champions dan lima Ballon d'Or. Apalagi, dia mesin gol yang kurang lebihnya selalu mencetak 40 gol ke atas tiap musimnya.

Akan tapi, mencari pemain pengganti yang dapat menjaga kualitas skuat Madrid masih bisa mereka lakukan. Dana 100 juta euro hasil penjualan Ronaldo bisa dibelanjakan untuk pemain berikut ini:


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH