5 Model Pria Ini Buktikan Anda bisa Tetap Seksi di Atas 50 Tahun Ron Jack Foley (Foto: Instagram/to_ron_to)

MENUA itu pasti, tapi bukan berarti kualitas hidup Anda menurun. Makan sehat, tetap aktif berolahraga, serta menjaga diri secara emosional dan spiritual akan menolong siapa pun menghadapi masa emasnya. Dampaknya, Anda akan tetap terlihat bugar dan menarik di usia lanjut.

Untuk membantu memotivasi Anda, MerahPutih.com menghadirkan lima model pria usia 51 hingga 81 tahun. Dengan rambut memutih yang dibiarkan tumbuh natural, tubuh yang bugar, serta pikiran positif, pria-pria ini menjadi inspirasi. Mereka membuktikan, pria usia lanjut bisa tetap seksi dan bahwa usia hanyalah angka.

1. Aiden Brady

aiden brady
Aiden Brady (Foto: Educate Inspire Change)

Pria 51 tahun ini terjun di dunia modeling sejak tahun 2011, yaitu saat ia berkarier sebagai guru bahasa Inggris di Barcelona, Spanyol. Di balik pakaian formal dan rambut putihnya, Aiden memiliki tubuh yang fit, kencang, dan berotot. Seolah tak cukup, pria ini juga punya talenta lainnya. Ia adalah penulis buku, musisi, sekaligus aktor. Wow, mau jadi muridnya?

2. Irvin Randle

irvin randle
Irvin Randle (Foto: Educate Inspire Change)

Lagi-lagi guru. Irvin Randle, seorang guru SD di Houston, Amerika Serikat telah menjadi sensasi di internet. Kakek berusia 55 tahun ini muncul di media sosial dengan tagar #MrStealYourGrandma. Media-media besar seperti People, Cosmopolitan, Essence, dan TMZ pun pernah memotret dan menampilkan profilnya. Untuk menjaga tubuhnya tetap bugar, pria asal Texas ini mengatakan tidak makan makanan manis, push-up setiap pagi, jogging lima hari seminggu, dan berolahraga di gym minimal 45 menit.

3. Ron Jack Foley

ron jack foley
Ron Jack Foley (Foto: Educate Inspire Change)

Digaet oleh B&M Model Management, pria asal Kanada ini segera memiliki banyak pengikut di Instagram, yang kini mencapai 23.500. Pria 51 tahun ini adalah penggemar olahraga berseluncur salju (snowboarding) dan baseball. Tak heran, foto-foto topless-nya sangat memukau. Jika banyak pria usia lanjut mengecat rambutnya, Ron justru membiarkan rambut dan janggut putihnya memanjang. Ia membuktikan "ketuaan"-nya tetap dapat membuatnya tampak seksi. Setuju?

4. Philippe Dumas

philippe dumas
Philippe Dumas (Foto: Educate Inspire Change)

Di usia tuanya, pria kelahiran Paris, Prancis ini justru berambisi untuk menjadi model. Berawal dari memanjangkan kumis dan janggutnya, kemudian berbagi foto-foto selfie di Imgur, Philippe berhasil meraih mimpinya. Pria 62 tahun itu kini ada di bawah M Model Management Paris dan menjalani hidup penuh gaya. Sebelumnya, ia menghabiskan 20 tahun bekerja sebagai manajer unit lokasi untuk film dan 10 tahun di dunia periklanan.

5. Deshun Wang

deshun wang
Deshun Wang (Foto: Educate Inspire Change)

Terakhir, siapa tidak kenal kakek satu ini. Sejak debutnya yang menggemparkan di peragaan busana Tiongkok tahun 2015, pria 81 tahun ini dijuluki "Kakek Terseksi di Tiongkok". Sebelumnya, ia adalah seorang aktor. Anda dapat menyaksikannya antara lain di film Warriors of Heaven and Earth (2003) dan The Forbidden Kingdom (2008). Bagi Wang, tidak ada kata terlambat untuk mengejar impian. Ia mulai belajar bahasa Inggris usia 44 tahun, kemudian memulai grup pantomimnya sendiri di usia 49 tahun. Ia masuk ke gym di usia 50 tahun, meski baru benar-benar serius di usia 70 tahun. (*)

Baca juga artikel terkait di sini: Kisah Inspiratif, Kakek 80 Tahun Jadi Model Pagelaran Busana

Sumber : http://educateinspirechange.org/alternative-news/10-men-transformed-bodies-age-50-prove-age-just-number/


Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH