5 Makanan Enak yang Bisa Bikin Langsing

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 30 Oktober 2015
5 Makanan Enak yang Bisa Bikin Langsing
Ilustrasi diet. (Image courtesy of stockimages at FreeDigitalPhotos.net)

MerahPutih Kesehatan - Tidak sedikit wanita yang merasa dirinya cantik dengan tubuh langsing ideal. Tubuh langsing ideal tentu tidak lepas pula dari yang namanya berat badan.

Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing, bahkan ada pula wanita yang nekat melakukan diet ketat yang membahayakan kesehatan. Diet untuk menurunkan berat badan boleh saja, namun harus dalam prosi yang sehat.

Untuk melakukan diet sehat, tentu Anda harus mengetahui makanan apa saja yang baik dikonsumsi saat diet. Berikut lima makanan enak untuk menurunkan berat badan dengancepat, seperti yang dilansir womanshealthmag.com:

Udang. Bahan laut yang menjadi favorit ini bisa ditambahakan dalam menu diet Anda. Karena udang dipercaya dapat menurunkan berat badan dengan cepat. Mengapa udang? Udang adalah makanan yang rendah kalori dan juga lemak.

Putih telur. Putih telur meruapakan salah satu makanan enak yang bisa bikin langsing. Caranya, Anda cukup sarapan dengan dua butir putih telur dan segelas susu.

Apel. Selain enak, buah apel juga bisa bikin tubuh langsing. Sarapanlah dengan satu buah apel setiap hari untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Tomat. And abisa mendpaatkan tubuh langsing dnegan cepat dengan mengonsumsi buah tomat. Karena buah tomat dipercaya dapat menurunkan berat badan dengan cepat.

Ceri. Untuk menurunkan berat badan dnegan cepat dan mendpaatkan tubuh langsing nan ideal, Anda bisa memanfaatkan buah ceri. Hal ini disebabkan kandungan kalori yang rendah pada buah ceri yakni 50 kalori, hal ini juga disebutkan oleh beberapa ahli gizi.

BACA JUGA:

  1. 4 Alasan Minum Air Putih Ampuh Turunkan Berat Badan
  2. Cara Alami Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga
  3. Bertengkar dengan Pasangan Bisa Bikin Berat Badan Naik
  4. Cara Mudah Menjaga Berat Badan dengan Bawang Putih
  5. 5 Makanan yang Bisa Menurunkan Berat Badan dengan Cepat
#Kesehatan Makanan #Tips Kesehatan #Diet
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan