Image
Author by : (Merahputih.com / Rizki Fitrianto)

Persaingan bisnis di bidang kuliner memang sudah sangat ketat, pasalnya berbagai kedai dan rumah makan sudah menjamur di berbagai wilayah di Indonesia, khususnya di kota-kota besar seperti kawasan Jabodetabek.

Untuk itu, inovasi dan kreativitas sangat dibutuhkan jika ingin berbisnis di industri ini, hal itulah yang membuat Sandwich Attack dapat eksis di dunia industri kuliner saat ini.

Sandwich Attack menjadi jajanan 'wajib' para pengunjung Lapangan Ahamad Yani yang jadi alun-alun Kota Tangerang. Sandwich Attack menyajikan berbagai jenis Sandwich dengan berbagai varian seperti: beef, chicken, dan tuna.

Konsep dagang Sandwich Attack cukup kreatif hingga membuat para pelanggan tertarik dan ketagihan, mereka menjual makanan berjalan, alias menggunakan mobil, jadi selain hemat karena tidak membutuhkan biaya untuk sewa tempat, Sandwich Attack juga bisa berpindah-pindah menjajakan dagangan mereka.

Image
Author by : (Merahputih.com / Rizki Fitrianto)

Warung Nyender merupakan tempat kongkow yang sedang naik daun di kalangan kawula muda saat ini terutama bagi mereka remaja di Tangerang dan Jakarta. Berlokasi di jalan Ceger Raya Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Warung Nyender bertempat disebuah komplek ruko dengan 3 lantai, warung nyender dapat menampung lebih dari 70 orang dengan lantai 2 ruangan dengan pendingin ruangan.

Suasana dalam Warung Nyender di lantai dasar yang diramaikan para pelanggan, tempat kuliner sekaligus tempat berkumpul para pengunjung ini untuk bencekrama dengan kawan maupun sanak saudara. Warung Nyender mulai buka pada pukul 15.00 - 23.00 wib

Nasi Bakar Tuna ala Warung Nyender Pondok Aren yang menjadi menu andalan sekaligus paling diminati para pengunjung, dengan harga Rp20.000 per porsi para pengunjung dapat merasakan kelezatan nasi bakar tersebut. Selain nasi bakar tuna terdapat juga menu nasi bakar ayam, ayam goreng, ayam bakal, rawon, mie tomyam, bakso dan chicken schnitzel. Estimasi harga bekisar Rp15.000 - Rp. 22.000 per porsi.

Image
Author by : (Merahputih.com/Rizki Fitrianto)

Tempat jajan bakso di Tangerang Selatan, Banten bernama Bakso Titoti Wonogiri memang bukan satu-satunya. Di beberapa daerah, cabang Bakso Titoti banyak tersebar. Jajanan bakso ini sangat digemari warga Tangerang Selatan dengan beberapa menu spesial.

Bakso Titoti Wonogiri cabang BSD terletak di Jalan Rawa Buntu Nomor 18, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Tidak sulit untuk mengakses Bakso Titoti cabang ke-7 ini karena berada di jalur utama. Stasion Rawa buntu bisa menjadi patokan. Dari Stasion Rawa Buntu, Anda bisa jalan mengarah ke Bogor beberapa ratus meter.

Di Jalan Rawa Buntu terdapat banyak tempat kuliner di sepanjang kanan-kirinya. Bakso Titoti salah satunya, tempat kuliner yang ikut bersaing berebut pengunjung di jalan arus lalu lintas padat itu. Bagi Bakso Titoti, promosi yang paling bagus yaitu menjaga rasa agar pengunjung datang kembali.

Image
Author by : (Merahputih.com / Rizki Fitrianto)

Bagi Anda yang sering berburu kuliner di kawasan Pasar Lama, Tangerang pastinya sudah tidak asing dengan tempat nongkrong sekaligus makan yang satu ini, yap Roti Bakar 88.

Roti Bakar 88 memang memiliki konsep tempat makan sekaligus nongkrong buat anak-anak muda Kota Tangerang, menunya pun sangat variatif, mulai dari yang ringan untuk cemal cemil, hingga makanna berat seperti mie dan nasi.

Roti Bakar 88 ini sudah dirintis oleh pengusaha Irwan Tanusolihin sejak 2002 lalu. Kini Irwan sudah membuka 19 cabang Roti Bakar 88 di beberapa titik di Tangerang bahkan di luar kota Tangerang.

Yang membedakan Roti Bakar 88 dengan roti bakar lainnya adalah, Irwan memproduksi rotinya sendiri dan membuat berbagai variasi menu dari roti seperti roti bakar biasa, roti bakar ice cream, burger, pan cake dan masih banyak lagi.

Image
Author by : (Merahputih.com / Rizki Fitrianto)

Cafe Hammock Plus merupakan cafe pertama di Tangerang yang menyajikan konsep santai diatas ayunan. Hammock sendiri adalah sebutan untuk ayunan yang terbuat dari bahan kain pilihan yang kuat, sehingga dapat menahan beban orang yang duduk atau tiduran diatasnya.

Berlokasi persis di Pasar lama Tangerang, Cafe ini tidak sulit ditemukan. Berkonsep menarik dan banyak pilihan menu kuliner, menjadikan cafe Hammock plus favorit dikunjungi kaula muda.

Cafe yang beroperasi sejak 9 Maret 2016 ini terbilang masih sangat belia, bahkan sebagian interior ruangan masih ada yang belum disempurnakan. Namun, kekurangan itu terus diperbaiki seiring semakin banyak pelanggan cafe.

Begitu juga dengan jumlah menu yang disediakan, hingga saat ini baru ada sekira 40 menu pilihan. "Namun seiring waktu berjalan kami akan menambahkan sejumlah menu makanan maupun minuman" ungkap Tian (27), Manager Operasional Hammock Plus, kepada merahputih.com, Kamis (14/4).

Nah, bagi anda yang ingin merasakan sensasi santai sambil tiduran seperti di pantai, jangan lupa mengunjungi cafe Hammock Plus. Untuk waktunya, Cafe ini dibuka sejak pukul 15.00-23.00 WIB.