Gaming

5 Kolaborasi Besar di Skena Gaming Sepanjang 2022

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 29 Desember 2022
5 Kolaborasi Besar di Skena Gaming Sepanjang 2022
Kolaborasi unik hadir di gim yang sukses sepanjang 2022 (Foto Mediatonic)

TAK hanya menghadirkan gameplay nan menarik, banyak konten yang disajikan ternyata merupakan sebuah kolaborasi dengan budaya pop maupun selebritas ternama. Semua itu demi menarik lebih banyak pasar pemain.

Seperti dilansir laman Ulti Asia, WWE hingga Nike FC Cup sempat berkolaborasi dengan salah satu dari lima gim kolaborasi besar sepanjang 2022 ini

BACA JUGA:

5 Gim yang Banyak Dimainkan di Tahun 2022

1. Fall Guys x WWE

Sempat berkolaborasi dengan banyak gim, film, maupun karakter anime, Mediatonic menjadi lebih cuan berkat kolaborasi pertamanya dengan institusi hiburan gulat WWE.

Kolaborasi itu menghadirkan superstar gulat WWE Xavier Woods, diva WWE terbaik Asuka, serta si legendaris yang sempat dinobatkan menjadi yang tak terkalahkan di Wrestlemania, yakni Undertaker untuk kamu koleksi kostumnya, serta bisa dimainkan dalam satu arena seru ala Benteng Takeshi.

2. Minecraft x Avatar Legends

Pada perilisan perdana di 6 Desember, Avatar Legends memberikan nuansa yang lebih baru dengan kemampuan unik seperti yang diperkenalkan pada versi animasinya oleh Nickelodeon.

Pemain bisa menikmati sebagian skin yang bisa dikoleksi dalam bundle Minecraft x Avatar Legends. Beberapa pose dengan kemampuan empat elemen ala serial TV Avatar, serta lokasi ikonik yang dapat dijelajahi.

3. Fortnite x MrBeast

Epic Games telah menggandeng budaya pop sejak 2017. Mereka akhirnya menggandeng youtuber dengan subscriber terbanyak di dunia yakni MrBeast untuk hadir ke dalam gim mereka.

Demi membuat kolaborasi ini menjadi lebih menyenangkan, MrBeast sempat membuka challenge untuk para pemain Fortnite dengan hadiah belasan miliar rupiah, serta bundle dengan model asli MrBeast yang bisa kamu koleksi dengan membeli menggunakan V-Bucks.

BACA JUGA:

'Gran Turismo 7' Belum Pasti Hadir untuk PC

4. Rocket League x Nike FC Cup

Beragam skin yang terinspirasi akan pemain sepakbola ternama di bawah naungan aparel olahraga Nike hadir di Rocket League.

Kamu bisa koleksi hingga belasan skin dengan warna baju timnas, maupun baju eksklusif Christiano Ronaldo melalui bundle Nike CR7 Pack. Event ini digelar selama dua kali antara 17 November dan 30 November, dengan update Nike FC 2022 Pack yang menghadirkan bundle skin yang lebih banyak.

5. Blackpink x PUBG Mobile

Setelah sempat menghadirkan kolaborasi karakter pada 2020, girlband K-Pop Blackpink menggelar konser digital di dalam gim PUBG Mobile pada 12 Juli.

Dengan menampilkan lagu Ready For Love, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil memukau dengan wajah digital yang di-render sedemikian cantik menggunakan engine yang ada di dalam gim PUBG Mobile. Kamu pun dapat mengoleksi segelintir konten menarik dari Blackpink x PUBG Mobile secara berbayar maupun gratis dalam event besar itu.(dnz)

BACA JUGA:

'Puss in Boots: The Last Wish', Hiburan Ringan nan Sarat Makna

#Kaleidoskop 2022 #Gaming #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan