5 Insiden Tragis Ini Terjadi Saat Valentine, Nomor 3 Terlalu Pilu 5 Kejadian tragis terjadi saat Valentine (Foto: pixabay)

SETIAP tanggal 14 Februari diingat setiap orang sebagai hari Valentine atau hari kasih sayang. Tidak hanya sepasang kekasih, pria dan wanita yang sudah menyandang status suami istri pun tidak dilarang untuk ikut kemeriahannya.

Bahkan, tidak sedikit ditemukan pria maupun wanita yang mengungkapkan rasa cintanya terhadapa sang pujaan hati di hari Valentine. Meskipun cinta mereka tetap tidak terbalas, setidaknya hari Valentine dijadikan kesempatan untuk mengungkapkan rasa cinta yang terpendam itu.

Dari tukar kado hingga melakukan makan malam romantis kerap dilakukan para pasangan di hari Valentine. Nyatanya, tidak melulu kesan romantis yang dirasakan sebagian orang saat Valentine tiba. Alih-alih memiliki kisah cinta romantis, 5 kejadian tragis ini terjadi saat hari Valentine.

1. Rasa rindu berujung tikaman kematian

(Foto: pixabay)

Kisah ini terjadi pada gadis asal Nigeria bernama Chinonso pada tahun 2014. Wanita 23 tahun itu menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Martin selama dua tahun.

Kejadian tersebut terjadi menjelang Valentine tepatnya pada 10 Februari. Martin selalu rutin mengunjungi Chinonso menjelang Valentine untuk membicarakan agenda Valentine mereka.

Setelah Chinonso menunggu lama, Martin pun tidak kunjung datang pada hari itu. Hingga akhirnya ia pun datang dan Chinonso menjadi geram karena Martin membuatnya menunggu terlalu lama. Diambil pisau dapur oleh Chinonso untuk menyerang sang kekasih.

Martin yang berprofesi sebagai pedagang pun balik melawan. Hingga akhirnya tanpa sengaja ia menikam Chinonso dan membuatnya tewas seketika. Onyechi Ifediora, seorang narasumber mengatakan kepada pers bahwa ia amat yakin Martin tidak pernah berniat membunuh Chinonso. Sebab keduanya saling mencintai satu sama lain.

2. Surprise berdarah

(Foto: pixabay)

Valentine 2013 tidak akan pernah dilupakan oleh atlet lari asal Afrika Selatan Oscar Pistorius. Tanpa sengaja ia menembak mati sang kekasih Reeva Steenkamp.

Mengapa terjadi? Awalnya Reeva berniat memberikan surprise kepada sang kekasih tercinta saat hari Valentine. Reeva pun berniat memberikan surprise di kediaman sang kekasih dengan cara menyelinap.

Naas, bukannya 'terkejut' Oscar benar-benar dikagetkan dengan kehadiran Reeva karena ia mengira kekasihnya itu perampok yang menyelinap.

Di kediamannya sendiri Oscar menembak mati sang kekasih. Reeva yang memiliki profesi seorang model kehilangan nyawa melalui tangan sang kekasih di hari Valentine.

3. Mati karena masturbasi sebanyak 56 kali

(Foto: pixabay)

Seorang remaja asal Portland, Amerika, kehilangan nyawanya setelah melakukan masturbasi. Bagi pria masturbasi bisa wajar namun, tidak untuk 56 kali.

Apa hubungannya dengan hari valentine? Ya, Jerome Carpenter melampiaskan rasa depresinya melalui masturbasi sebanyak 56 kali karena ia tidak pernah memiliki pasangan pada hari Valentine. Ia merasa kesepian.

Jenazah Jerome ditemukan pertama kali seorang ibu di kamarnya. Polisi pun langsung mengampiri kediaman Jerome. Menurut keterangan polisi setempat, Jerome terkena serangan jantung karena melakukan masturbasi yang berlebihan.

Lebih tragisnya lagi, polisi menemukan jenazah Jerome dengan keadaan tangan kiri yang masih menggenggam erat kemaluannya. Polisi pun sempat kesulitan untuk melepas genggaman tersebut.

4. Gantung diri di hari Valentine

(Foto: pixabay)

Josie Claire Taylor (45) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Ia menggantungkan tali gantung diri di pegangan tangga rumahnya pada Valentine 2005.

Diduga kuat Josie depresi berat semenjak kematian sang kekasih. Ia pun menulis kartu valentine kepada sang kekasih sebelum ia menggantung diri.

Sang anak, Mary Ann menemukan ibunya gantung diri pada tanggal 15 Februari setelah curiga malam sebelumnya panggilan teleponnya tidak dijawab oleh sang ibu.

Rasa depresi Josie membuatnya merokok 20-30 batang rokok setiap harinya.

5. Suami memutilasi istri di hari Valentine

(Foto: pixabay)

Terlalu sadis yang terjadi saat hari Valentine 2007. Seorang suami dengan teganya membunuh istrinya Bahkan sampai memutilasinya. Semua berawal dari Stephen Grant melapor ke polisi bahwa sang istri menghilang.

Polisi pun mencurigai Stephen karena menemukan berbagai kejanggalan dari cerita yang diberikan olehnya. Tepatnya pada awal Maret polisi menggeledah rumah Stephen dan menemukan potongan tubuh istri Stephen di tempat sampah.

Sempat melarikan diri, akhirnya lokasi Stephen pun terendus oleh polisi. Stephen pun akhirnya mengakui telah membunuh sang istri dengan mencekiknya dan kemudian memutilasinya. Alasan Stephen membunuh pasangan hidup sematinya itu lantaran selalu merasa diremehkan.

Itulah 5 kejadian tragis saat hari Valentine. Semoga saja Valentine tahun ini tidak ada lagi kejadian tragis. (ikh)

Baca juga artikel menarik lainnya di sini 4 Hari 'Anti' Valentine di Berbagai Negara

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH