5 Karakter dari Seri Marvel Avenger Ini Bakal Seru Jika Dibuatkan Film Tersendiri Peran Sampingan di seri Avengers yang Cocok Dijadikan Film Tersendiri (Foto: Screen Geek)

AKSI dari tim Avengers di layar lebar telah menjadi banyak sorotan para penonton yang menyukai film superhero, bahkan penonton yang belum pernah menonton film Avengers sebelumnya. Apalagi para penontonnya bisa langsung babat habis tiga jam cerita dari Avengers: Endgame, bahkan ada yang rela menontonnya pada dini hari di bioskop.

Namun, sepertinya kita harus menyampingkan karakter-karakter yang berpengaruh besar dan mulai mencintai karakter sampingan di Avengers: Endgame ini. Apalagi karakter sampingan tersebut memiliki peran penting untuk membuat karakter superhero utama menjadi lebih kuat untuk mengalahkan Thanos dan komplotan Black Order di pertempuran akhir.

Inilah beberapa karakter dari seri Marvel Cinematic Universe yang gak kalah seru jika dibuatkan film sendiri, apalagi banyak adegan yang hilang di film-film selama perjalanan MCU.

1. Professor Hulk

5 Karakter dari Seri Marvel Avenger Ini Bakal Seru Jika Dibuatkan Film Tersendiri
Professor Hulk (Foto: YouTube/The Cosmic Wonder)

Walaupun Bruce Banner sempat mendapatkan film khususnya yang diperankan oleh Edward Norton, dengan cerita awal bagaimana Bruce Banner bisa mendapatkan kekuatan Hulk tersebut.

Sepertinya Professor Hulk yang ada di Avengers: Endgame sangat cocok jika dibuat film tersendiri. Apalagi jika sekarang Hulk tersebut diperankan oleh Mark Ruffalo yang sudah setia kepada Marvel dari seri pertama Avengers.

Jika Marvel bisa membuat film tersendiri dari Professor Hulk, sepertinya itu dapat menaikkan franchise dari Marvel. Apalagi sekarang Hulk bisa mengatur emosinya sendiri, tidak berperilaku seperti monster di seri-seri pertamanya yang melawan Abomination.

2. Sam Wilson

5 Karakter dari Seri Marvel Avenger Ini Bakal Seru Jika Dibuatkan Film Tersendiri
Sam Wilson (Foto: Polygon)

Jika kamu melihat salah satu adegan dimana Steve Rogers memilih Sam Wilson sebagai pewaris tameng Captain America tersebut. Sam Wilson bisa saja memiliki filmnya tersendiri.

Karena karakter Wilson yang lucu dan banyak disukai bahkan saat debut pertamanya di Captain America: Civil War.

Peran sampingan ini memiliki potensi lebih untuk menjadi peran utama di layar lebar. Kapan lagi bisa melihat Captain America bisa terbang dan melawan musuh-musuhnya?

3. Valkyrie

5 Karakter dari Seri Marvel Avenger Ini Bakal Seru Jika Dibuatkan Film Tersendiri
Valkyrie (Foto: CBR)

Akhir dari Avengers: Endgame bisa menjadi titik terang untuk Valkyrie datang menjadi bintang besar di MCU. Walaupun kurang bahkan hilangnya adegan Valkyrie di layar lebar Avengers: Infinity War membuat banyak warganet kecewa.

Apalagi peran Valkyrie di film Thor: Ragnarok sangatlah keren dan memiliki pengaruh besar dalam perjalanan Thor untuk menyelamatkan Asgard tersebut.

Walaupun banyak kontroversi yang dialami oleh Valkyrie, misalnya Valkyrie yang ternyata adalah seorang biseksual. Tetapi jika dilihat dari sisi lain, petarung setia kerajaan Asgard tersebut bisa menjadi kandidat besar untuk dijadikan film tersendiri.

4. Shuri

5 Karakter dari Seri Marvel Avenger Ini Bakal Seru Jika Dibuatkan Film Tersendiri
Shuri (Foto: Polygon)

Shuri merupakan karakter yang menguasai box office pada tahun lalu. Namun, perannya sebagai adik dari Black Panther dan orang yang bertanggung jawab atas teknologi yang diciptakan untuk membuat jubah yang dibuat dengan vibranium, cocok untuk dibuatkan film tersendiri.

Apalagi kekuatan Shuri dalam teknologi dan kekuatan bela dirinya cukup membuat orang-orang yang menonton film pertama Black Panther tersebut menginginkan Shuri untuk menjadi peran utama.

Siapa tahu sesaat Shuri mendapatkan filmnya tersendiri, Marvel memberikan spoiler untuk Namor yang ingin datang ke Wakanda. Film tersebut mungkin bisa membawa Marvel ke level yang berikutnya.

5. Black Widow

5 Karakter dari Seri Marvel Avenger Ini Bakal Seru Jika Dibuatkan Film Tersendiri
Black Widow (Foto: MCU Cosmic)

Sudah banyak beberapa rumor atau teori yang dibuat oleh fansnya kepada Black Widow. Hingga Marvel benar-benar mengkonfirmasi bahwa Marvel akan membuat film Black Widow tersendiri.

Menurut banyak teori fans yang tersebar di internet, ada juga yang menjelaskan bahwa cerita Natasha Romanoff tersebut akan menjadi prequelnya sebelum ia berkumpul dengan Avengers.

Banyak hal-hal yang harus diceritakan kepada penontonnya seperti bagaimana Black Widow tersebut dijadikan sandera oleh penjahat di film pertamanya Avengers. (dnz)



Ananda Dimas Prasetya