K-Pop

5 Idola K-Pop Paling Top Versi Majalah Forbes Korea

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 23 Juli 2021
5 Idola K-Pop Paling Top Versi Majalah Forbes Korea
Forbes Look menampilkan idola paling top dan berpengaruh. (foto: Youtube)

MAJALAH ekonomi ternama Forbes terbitan Korea mengumumkan daftar idola K-pop paling top dan berpengaruh tahun ini. Forbes Korea melakukan jajak pendapat terhadap para penggemar pada 7 Juli hingga 13 Juli lalu.

Jajak pendapat digelar Forbes Korea via platform Youtube Forbes Korea. Para penggemar diminta berlangganan ke kanal mereka lalu menuliskan idola favorit mereka di kolom komentar. Setelah itu, para fan akan dialihkan ke laman Google Form, tempat mereka dapat memilih untuk idola pilihan mereka.

Pemilihan bertajuk 'Forbes Look' ini menjaring para idola terkenal, berpengaruh, dan sarat talenta. Idola dengan vote teratas akan diwawancarai majalah Forbes Korea sekaligus menjadi nominasi artis Forbes Look tahun ini. Berikut idola K-pop yang masuk daftar lima teratas.

BACA JUGA:

SHINee Curhat soal Hidup dan Karier

1. V BTS

V BTS
V BTS ada di posisi puncak. (foto: instagram @btstae)


V BTS merupakan pemenang dari pemilihan Forbes Look tahun ini. Di antara beberapa idol lainnya, secara keseluruhan perolehan voting yang terimanya sebesar 46,39 persen.

V BTS dinilai sebagai idol yang memiliki pesona yang cocok sebagai model di berbagai majalah. Penyanyi Permission to Dance sudah sering terpilih sebagai artis terkenal di seluruh dunia.

2. Sehun EXO

Sehun EXO
Ketampanannya menarik perhatian fan. (foto: Instagram @oohsehun)


Sehun merupakan anggota termuda di boy group EXO. Secara keseluruhan persentase voting yang diperolehnya ialah 25,02 persen. Ketampanan Sehun membuat perhatian semua orang tertuju kepadanya. Selain bernyanyi dengan EXO, ia juga debut di EXO SC, Sehun dan Chanyeol.

3. Rowoon SF9

rowoon
Ngetop lewat drama Extraordinary You. (foto: Instagram @sf9_rowoon)

Rowoon debut bersama dengan boy group SF9 pada 2016 silam. Namanya cukup dikenal ketika ia berakting dalam drama fantasi berlatar sekolah Extraordinary You. Lewat drama itu, ia juga memenangi beberapa penghargaan termasuk menjadi nominasi pasangan terbaik di drama dan sebagai aktor pendatang baru.

4. Jisoo Blackpink

jisoo
Punya visual yang menarik. (foto: Instagram @sooyaa_)


Jisoo merupakan leader girl group Blackpink, sekaligus member tertua. Pemilik nama lengkap Kim Jisoo ini memiliki visual yang menarik. Posisinya di Blackpink sebagai vokal dan visual. Ia juga menjadi brand ambassador
fashion designer terkenal DIOR.

5. Haechan NCT Dream

haechan
selalu membuat penggemar terpana. (foto: Instagram @haechan_official)

Pria kelahiran 2000 ini merupakan salah satu generasi K-Pop yang memiliki penampilan yang tak kalah
menarik. Ia tak henti-henti membuat penggemarnya terkesan dengan ketampanan yang dimilikinya ketika dilihat secara langsung. Baru-baru ini ia bersama NCT Dream merilis First Album Repackage Hello Future.(Cil)

#Musik #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan