5 Ide Outfit untuk Kencan Virtual di Hari Valentine

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 12 Februari 2021
5 Ide Outfit untuk Kencan Virtual di Hari Valentine
Tampil stylish di hari Valentine. (Foto: Pinterest/So Heather)

HARI Kasih Sayang sebentar lagi akan kita rayakan. Meskipun berbeda dari tahun sebelumnya karena pandemi COVID-19, bukan jadi alasan untuk tidak tampil bergaya. Kamu tetap bisa tampil kece dan stylish untuk kencan bersama kekasih secara virtual.

Atau mungkin buat kamu yang belum punya pasangan, ide outfit ini bisa dijadikan inspirasi untuk sekadar foto dan unggah di media sosial.

Baca juga:

5 Minuman Khas Valentine Dari Berbagai Negara

1. Home dress

5 Ide Outfit untuk Kencan Virtual di Hari Valentine
Pilih home dress dengan potongan oversized. (Foto: Swoon Worthy)


Apalah daya buat kamu yang sering menggunakan gaun pesta untuk berdansa dengan pasangan di hari Valentine. Karena pandemi yang memungkinkan kita untuk jaga jarak, kamu bisa memilih home dress untuk bertemu secara virtual. Sekarang sudah banyak pilihan home dress dengan potongan oversized namun tetap terlihat manis.

Untuk terlihat lebih feminim lagi, kamu bisa memilih color pallete yang soft, seperti coral, lilac, atau dusty pink.

2. Piyama

5 Ide Outfit untuk Kencan Virtual di Hari Valentine
Cocok buat kamu yang mau tampil simple. (Foto: WhoWhatWear)


Outfit yang satu ini mungkin sering kita temui di supermarket atau mal karena nyaman dipakai. Buat kamu yang enggak mau ribet tapi tetap mau stylish, piyama dengan potongan loose cut jadi pilihan yang tepat. Tiap motiif pun bisa memberikan sentuhan tersendiri.

Kalau kamu suka yang playful, bisa coba motif kekinian yakni tie dye. Atau jika kamu suka tampilan yang lebih elegan, bisa kenakan warna nude polos.

3. Manfaatkan aksesori

5 Ide Outfit untuk Kencan Virtual di Hari Valentine
Manfaatkan aksesoris yang kamu punya. (Foto: Essential Home)


Selama ini, mungkin beberapa aksesorii yang kamu punya hanya tersimpan dengan rapi di lemari. Momen Valentine kali ini tampaknya jadi kesempatan untuk kamu eksplor dirimu sendiri. Aksesori juga bisa bikin kamu tampil beda jika dipadukan dengan outfit pilihanmu.

Gunakan aksesori seperti kalung mutiara, anting, atau gelang untuk memberikan gaya lebih nyentrik lagi. Trik ini pun bisa membuatmu lebih standout saat kencan virtual.

Baca juga:

'White Day', Hari 'Pembalasan' setelah Hari Valentine

4. Outer bermotif berani

5 Ide Outfit untuk Kencan Virtual di Hari Valentine
Gunakan outer agar lebih berani. (Foto: Pinterest/Maxine Wylde)


Salah satu fesyen item yang wajib dimiliki belakangan ini adalah outer karena bisa mengubah keseluruhan outfi jadi lebih rapi dan siap tampil. Dengan outer, penampilanmu jadi lebih edgy terutama jika kamu suka gaya bohemian. Padukan outer dengan pattern berani dan colorful dengan kaos atau tanktop untuk gaya yang santai tapi stylish.

5. Fun tops

5 Ide Outfit untuk Kencan Virtual di Hari Valentine
Pilih motif yang kamu sukai. (Foto: Daily Mail)


Khusus buat kamu yang ingin kencan virtual, kuncinya adalah memilih atasan dengan potongan atau motif yang seru. Bisa menggunakan blouse dengan lengan puff atau akses ruffle di bagian bahu yang memberikan sentuhan girly atau simply t-shirt dengan motif dan warna yang berani. (and)

Baca juga:

Awas Salah Kasih Bunga Saat Valentine!

#Valentine
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan