5 Hal yang Diinginkan Pria saat di Tempat Tidur

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Sabtu, 12 September 2015
5 Hal yang Diinginkan Pria saat di Tempat Tidur
ilustrasi pasangan (istimewa)

MerahPutih Romansa – Banyak yang berpikir bahwa soal pasangan di tempat tidur itu hanya mengenai hubungan intim. Pemikiran tersebut tidak salah, namun yang harus diketahui adalah bukan hanya mengenai hubungan intim yang diinginkan pria saat di tempat tidur bersama pasangannya.

Ternyata banyak hal yang diam-diam diinginkan pria saat di tempat tidur dan membuatnya merasa nyaman dan bahagia. Sayangnya hal tersebut jarang sekali disadari oleh pasangan. Berikut lima hal yang diinginkan pria saat di tempat tidur sebelum bercinta, seperti yang dilansir yourtango:

Rayuan dan kata mesra. Mengumbar rayuan dan kata mesra bukan hanya menjadi tugas seorang pria atau suami. Rayuan dan kata mesra yang disampaikan dengan cara berbisik bisa membuat pria semakin cinta, percaya diri dan tentunya bahagia.

Spontan. Beberapa studi menyebutkan para pria merupakan makhluk yang menyukai hal-hal spontan. Apalagi jika hal spontan tersebut dilakukan saat di tempat tidur seperti pelukan hangat dan ciuman secara tiba-tiba, tentu akan membuat bahagia pria.

Kontak mata. Sadar atau tidak, ontak mata menjadi cara yang baik untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangannya. Saling menatap bisa membuat hubungan semakin harmonis da romantis, apalagi pria sangat menyukai menatap pasangan.

Penampilan seksi pasangannya. Pria menginginkan istrinya berpenampilan seksi, karena penampilan seksi sang istri akan membuat kesan yang menarik perhatiannya dan membuat pria bahagia.

Inisiatif. Beberapa pria menginginkan pasangannya bisa mengambil inisiatif yang membuat pria semakin senang. Apalagi jika sang pria mengetahui pasanganya bersemangat dan senang berada bersamanya di tempat tidur.

 

Baca Juga:

Beragam Manfaat Buah untuk Kesehatan Anda

5 Manfaat Buah Belimbing untuk Kesehatan Anda

Diet Sehat dengan Mengonsumsi Semangka

Tips Jitu Agar Hamil Bayi Perempuan

Cara Ampuh Agar Hamil Bayi Laki-Laki

#Keharmonisan Rumah Tangga #Kiat Jaga Keharmonisan
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan