5 Hal Menyenangkan Menjadi Penulis

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Rabu, 29 Juli 2015
5 Hal Menyenangkan Menjadi Penulis
ilustrasi bekerja (istimewa)

MerahPutih Karier – Pekerjaan yang cocok bagi orang yang suka menulis, membaca, mengamati,kreatif dan suka berbagi, nampaknya menjadi penulis merupakan pekerjaan yang cocok untuk digeluti.

Bukan berarti hal tersebut membuat pekerjaan sebagai seorang penulis menjadi membosankan. Berikut lima hal menyenangkan menjadi seorang penulis seperti yang dilansir elitedaily.com:

Pakaian. Penulis dapat bekerja mengunakan pakaian apa saja. Menjadi penulis tidak berpatok dan terbatas oleh aturan dalam berpakaian seperti orang yang bekerja di kantor. Menjadi penulis juga tidak perlu ke kantor.

Bekerja dimana saja. Penulis dapat bekerja dimana saja dan kapan saja. Menjadi seorang penulis tidak harus memiliki jam kerja yang kaku di kantor.

Mengetahui segala hal. Penulis setidaknya sedikit mengetahui tentang segala sesuatu. Menjadi seorang penulis berati harus banyak membaca dan meneliti untuk informasi artikelnya. Hal ini tentunya membuat pengetahuan dan wawasan lebih luas.

Kreativitas dan perspektif. Seorang penulis bekerja menggunakan kreativitas dan perspektif mereka. Hal ini dapat melatih kemampuan memahami perspektif orang dan menggunakan untuk bahan artikel.

Ide. Sebagai seorang penulis ide-ide untuk menulis artikel bisa diperoleh dari pengalaman pribadi yang menyenangkan dan kesedihan mereka. Banyak penulis yang menuangkan pengalamannya menjadi sebuah tulisan.

 

 

Baca juga:

Video 27 Detik Ini Bisa Ubah Hidup Anda Selamanya

5 Tips Sukses Berkarier dari Victoria Beckham

Jangan Kenakan Baju Berwarna Ini Saat Interview

5 Hal yang Terlambat Disadari Ketika Wanita Sudah Bekerja

 

#Karier #Sukses Berkarier
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan