Selebrita

5 Hal Menarik Roy Kiyoshi, Nomor 2 Seram Banget!

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 27 April 2018
5 Hal Menarik Roy Kiyoshi, Nomor 2 Seram Banget!
Roy Kiyoshi (Foto: Instagram Roy Kiyoshi)

BELAKANGAN ini sosok pembawa acara Karma ANTV, Roy Kiyoshi menjadi bahan perbincangan publik. Pria ini memag fenomenal dan menjadi viral di media sosial. Konon ia dapat menerawang masa lalu dan juga masa depan seseorang.

Dalam pembawannya, Roy terlihat selalu tampil dengan muka yang serius dengan tatapan yang tajam namun santai.

Terlepas dari itu, Roy tak seperti sosok paranormal dalam pandangan stereotip kebanyakan orang. Penampilan Roy Kiyoshi bukan dengan pakaian ala-ala paranormal. Bahkan ia kerap kali tampil mengenakan kemeja putih dan warna cerah lainnya.

Kendati demikian, Roy tampil serius. Ia pun penuh dengan aura mistis.

Roy Kiyoshi (Foto: Instagram)

Mari kita dalami sosok fenomenal ini.

1. Berbeda Sejak Kecil

Ternyata Roy merasakan ada sesuatu yang berbeda dari dirinya sejak kecil. Ia melihat segala sesuatu dengan sudut pandang berbeda dari orang-orang pada umumnya. Menurut Roy, ketika masih kecil ia kerap kali bicara dengan benda mati salah satunya, tembok. Namun karena keanehannya tersebut, Roy Kiyoshi dikucilkan oleh teman-temannya. Bahkan para gurunya ikut mengucilkannya.

Meski begitu, ia bersyukur lantaran kedua orangtuanya tak pernah menganggapnya aneh. Orangtuanya melihatnya sebagai anak yang memiliki kemampuan khusus yang luar biasa.

2. Boneka 'Hantu'

(Foto: Instagram)

Roy Kyoshi sejak kecil gemar bermain boneka. Tapi bukan boneka yang seperti dimainkan anak-anak terutama anak perempuan. Ia memainkan boneka 'mistis'.

Roy hanya ingin memainkan boneka yang dianggap ada 'penunggunya'. Biasanya boneka itu tak dibelinya di sembarang tempat.

Roy kerap mengajak para bonekanya berbicara di malam hari. Ia meperlakukannya seolah teman-teman yang bernyawa. Menurut Roy, orang biasa pasti akan dapat melihat perbedaan dari boneka yang dimiliki dari tatapan mata boneka-bonekanya. Kabarnya Roy memiliki 200 lebih koleksi boneka yang ada penunggunya.

Saking sayangnya dengan boneka koleksinya, Roy terkadang membawa bonekanya untuk syuting Karma ANTV. Biasanya boneka yang dibawanya agak sedikit 'nakal', namun ia memiliki cara khusus untuk mengatasinya.

3. Taat Beragama

(Foto: instagram)

Meski Roy Kyoshi dikenal dengan seorang yang erat kaitannya dengan dunia mistis. Ternyata Roy dan keluarganya dikenal sebagai orang yang taat beragama. Sangking taatnya, di rumahnya Roy pun menyediakan tempat khusus untuk beribadah.

Roy dan keluarganya sengaja mendirikan aula Budha untuk kemudahan diri dan keluarganya beribadah. Tak menutup kemungkinan bila ada tamu yang keyakinannya sama dapat turut beribadah.

4. Meditasi

(Foto: instagram)

Kemampuan indera keenam Roy sudah tak diragukan lagi. Dalam wawancara dengan sebuah media, Roy mengatakan pernah memprediksikan terjadinya bom Bali. Ia mengaku mendapat ketajaman batin dari bermeditasi, berdoa hingga melakukan karma baik.

5. Masa Depan

(Foto: Instagram)

Pria berwajah oriental ini, konon kabarnya bisa melihat masa depan. Namun masa depan tersebut tak terlihat seutuhnya. Karena dirinya hanya bisa melihat beberapa potongan gambar acak, seperti trailer.

Selain masa depan, Roy juga dapat membaca kondisi orang lain secara umum. Termasuk melihat masa depannya orang tersebut. Namun Roy tak mau melihat masa depannya sendiri. (ryn)

#Hantu #Boneka Hantu
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan