hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
5 Game Unik yang Rilis Tahun Ini, Tertarik Mencoba? Nampaknya, beberapa gim ini seru untuk dimainkan. (Foto: Screenrant)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

2020 nampaknya menjadi tahun yang paling ditunggu-tunggu para gamers. Ada banyak waralaba game yang siap membuatmu melanjutkan petualagannya, seperti The Last of Us Part II dan Cyberpunk 2077. Kedua gim ini memiliki kualitas grafik yang keren dan nampak seperti di kehidupan nyata. Tidak hanya gim saja, beberapa konsol juga siap rilis tahun ini, seperti PS5 dan Xbox Series X.

Beberapa gim ini tentunya menghadirkan sesuatu yang spesial untuk genre mereka masing-masing atau mungkin menampilkan sesuatu yang baru. Dilansir dari laman Screenrant, berikut lima game unik yang akan rilis tahun ini.

Baca juga:

Pesona Joaquin Phoenix Mulai dari Golden Globes hingga Oscar 2020


1. Best Friend Forever

Bermain mengurus hewan peliharaan dan simulasi kencan. (Foto: Screenrant)
Bermain mengurus hewan peliharaan dan simulasi kencan. (Foto: Screenrant)


Gim unik pertama yang siap rilis adalah Best Friend Forever. Jika kamu memiliki kecintaan terhadap anjing dan simulator kencan, maka gim ini sangat cocok. Ini diklaim sebagai gim pertama yang menggabungkan perawatan hewan peliharaan dan simulasi kencan.

Di sini, kamu harus merawat anak anjing dan mengurus kebutuhan mereka. Kamu juga akan menjelajahi kota Rainbow Bay dan bertemu para lajang di sepanjang jalan. Nampaknya, Best Friend Forever terlihat menggemaskan. Siapa tahu ini menjadi acuanmu ketika nanti memiliki anjing sekaligus mencari pasangan di dunia nyata.

2. Yakuza: Like A Dragon

Seri Yakuza yang cukup berani. (Foto: Screenrant)
Seri Yakuza yang cukup berani. (Foto: Screenrant)

Seri Yakuza memiliki banyak penggemar selama beberapa tahun belakangan ini. namun, serinya kali ini, Like A Dragon merupakan langkah baru yang cukup berani. Beralih genre dari bertarung menjadi RPG, Like A Dragon memperkenalkan tokoh protagonis baru bernama Ichiban Kasuga.

Yakuza memiliki humor dan gaya yang unik yang mungkin jarang ditemui di gim lain. Kamu bisa memanggil lobster yang menggunakan pisau untuk perlindungan, memainkan minigame balap dengan peluncur roket, dan sistem kerja yang pas untuk Tokyo modern, seperti Club Host atau Idol.

Baca juga:

April Ini, 'Daymare: 1998' Siap Meneror Gamer PlayStation4 dan Xbox One

3. BloMutant

Salah satu gim RPG yang ditunggu-tunggu. (Foto: Screenrant)
Salah satu gim RPG yang ditunggu-tunggu. (Foto: Screenrant)

Kehadiran BloMutant sebenarnya telah ditunda beberapa kali. Tetapi, versi RPG-nya akan tiba tahun ini. BioMutant memungkinkan kamu membuat mutan sendiri dan dapat merekam ulang struktur genetik karakter, seperti menambahkan sayap atau kaki roket. Akan semakin menyenangkan karena gim ini memperlihatkan dengan jelas gaya Kungfu-nya.

4. Sport Story

Bermain golf lewat gim Sport Story. (Foto: Screenrant)
Bermain golf lewat gim Sport Story. (Foto: Screenrant)

Golf Story adalah sebuah kejutan di Nintendo Switch termasuk sekuel Sports Story. Merupakan RPG olahraga yang lengkap, Sports Story dapat membuat pemainnya mempelajari ruang bawah tanah, pangkalan infiltrasi, bermain di turnamen Golf, dan masih banyak lagi. Golf Story juga memiliki selera humor yang tinggi disertai dengan dialog jenaka.

5. 12 Minutes

Memberikan selera horor yang cukup menantang. (Foto: Screenrant)
Memberikan selera horor yang cukup menantang. (Foto: Screenrant)

12 Minutes pada dasarnya adalah permainan yang melibatkan pembunuhan dalam 12 menit. Kamu bermain sebagai pria yang tinggal bersama istrimu di apartemen. Ketika polisi datang, kamu menuduh istrimu sebagai pelaku yang membunuh ayahnya sendiri.

Permainan kemudian dimulai kembali pada titik awal, pada titik mana pemain sekarang dapat mencoba mengambil tindakan untuk mengetahui bahwa istri adalah tersangka, bagaimana mencegah penangkapannya, atau tindakan lain untuk menemukan hasil 'terbaik' selama 12 menit berikutnya, jika tidak mereka me-restart 12 menit lebih. (And)

Baca juga:

Spoiler Alert! Review Birds of Prey


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5