Image
Author by : Modern Combat 5 hadir untuk platform Android dengan keunggulan game multiplayer. (Foto: YouTube)

Gameloft kembali menghadirkan pembaruan game simulasi perang Modern Combat, yaitu Modern Combat 5: Blackout. Game multiplayer yang hadir untuk Android ini kembali menyajikan perang epik dengan gaya pertempuran Call of Duty (CoD). (Baca: PlayStation 4 Masuki Tiongkok dengan Sedikit Varian Game)

Sama seperti versi sebelumnya, anda dapat memillih empat kelas yang dapat disesuaikan agar anda dapat naik level, baik pada mode solo atau pun muliplayer. Anda juga dapat memilih spesialisaai anda, yaitu penyerbu, pengintai, dan lainnya. Keahlian bisa anda dapatkan dengan meraihnya dan menggunakan poin keahlian. (Baca: Bloodborne, Game PS4 yang dapat Dibeli dengan Darah)

Modern Combar 5 akan menampilkan cerita misi yang akan membawa anda dari Tokyo ke Venesia. Selain itu anda juga akan mendapat hadiah khusus dalam ajang terbatas. Pembaruan yang diberikan antara lain, anda dapat memulihkan teman anda dan membangkitkannya. Anda juga akan menemukan beragam senjata baru. (Baca: Fotonica, Game Grafis Vektor Hadir di Android)

Anda akan mendapat skor superioritas dengan cara menguasai dan mempertahankan suatu daerah. Selain itu anda juga akan menemukan beragam aksesori baru yang bisa anda pilih untuk karakter anda.

Game yang diperbarui pada 23 Maret lalu ini memiliki ukuran bervarias, tergantung dari perangkat anda. Game gratis ini dapat dimainkan pada perangkat Android 4.0 keatas. Jika anda ingin membeli produk game ini, anda cukup merogoh kocek antara Rp12.000 sampai Rp199.000.

Image
Author by : Game sederhana yang hanya menuntut anda untuk menyusun kata, namun sangat adiktif dengan dukungan permainan online. (Foto: YouTube)

Sederhana, tapi adiktif, itu lah kesan yang akan kita dapatkan saat memainkan game Word With Friends. Game dengan dasar permainan Scrabble ini dapat anda mainkan dengan bersama teman. (Baca: Gamers Seksi Perebut Hati Para Netizen)

Pada pembaruannya, game ini juga dapat anda mainkan secara offline. Maka anda juga dapat bermain multiplayer dengan teman terdekat. Jika anda memiliki kosakata yang baik, coba lah untuk bermain secara online dengan jutaan orang yang tidak anda kenal. (Baca: Modern Combat 5, Game Perang Epik Bergaya CoD)

Game gratisan yang diperbarui pada 31 Maret lalu olrh Zynga untuk perangkat Android ini dapat mencari lawan pada mode online dengan browsing profil pemain di Community Match. Anda dapat mencari lawan terbaik untuk anda.

Pada pembaruannya, anda dapat menambah kosakata dengan mengakses kamus dan Word of the Day. Anda juga dapat mengetahui statistik permainan anda secara terperinci. Selain itu anda juga dapat chating dengan lawan dalam mode online.

Game ini cukup bersahabat dengan perangkat android, karena ukurannya yang bervariasi tergantung perangkat anda dan dapat dimainkan pada perangkat yang masih menggunakan Android 2.3.3.

Image
Author by : Quiz Up menerima predikat sebagai game trivia terbaik versi Google Play. (Foto: YouTube)

Apakah anda penggemar trivia alias permainan pengetahuan umum? mungkin Quiz Up adalah permainan tepat untuk anda. Quiz Up yang menerima predikat sebagai game trivia terbaik versi Google Play ini memiliki ratusan pertanyaan dengan banyak topik.

Keunggulan game gratis ini adalah memungkinkan anda menantang teman atau orang lain secara online. Dengan begitu anda bisa mengadu pengetahuan dengan orang lain. Qiuz Up juga sudah sangat populer, oleh karenanya Quiz Up menempati posisi pertama sebagai game trivia terbaik versi Google Play di 14 negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada dan India. (Baca: Modern Combat 5, Game Perang Epik Bergaya CoD)

Anda dapat menemukan lebih dari 400.000 pertanyaan di lebih dari 550 topik. Agar tidak membosankan, Plain Vanila Games selaku pengembang akan menambahkan topik baru setiap minggu. Tentunya anda juga akan mendapat banyak pengetahuan baru. (Baca: Words With Friends, Game Sederhana Namun Adiktif)

Pembaruan yang diberikan pada 27 Maret lalu juga menyajikan ilustrasi yang indah pada setiap pertanyaannya. Quiz Up juga akan menampilkan leaderboard utuk menunjukan peringkat bulanan pemain dari seluruh dunia. Kini Quiz Up juga tersedia dalam enam bahasa.

Game gratis ini memiliki ukuran yang cukup besar, yaitu 42MB. Dapat dijalankan pada peragkat Android 4.0.3 ketas.

Image
Author by : Real Boxing adalah game tinju online yang dapat menjadikan anda serasa petinju profesional. (Foto: YouTube)

Mungkin ada dari anda yang mendambakan menjadi seorang petinju profesional namun tidak bisa karena alasan tertentu. Kini telah hadir Real Boxing, game tinju yang dapat anda mainkan secara online(Baca: Words With Friends, Game Sederhana Namun Adiktif)

Karena dapat dimainkan secara online, maka anda bisa beradu tinju dengan pengguna lain di belahan dunia mana pun. Dengan begitu anda akan merasa layaknya petinju profesional yang harus pergi keliling dunia mengalahkan lawan. (Baca: Modern Combat 5, Game Perang Epik Bergaya CoD)

Real Boxing dikembangkan oleh Vivid Game. Pengembang akan membawa anda merasakan pertandingan di beberapa arena tinju profesional. Anda dapat latihan untuk meningkatkan kemampuan anda dan mengikuti turnamen mingguan untuk mengetahui kemampuan anda. (Baca: QUIZ UP, Game Trivia Terbaik Versi Google Play)

Pada pembaruannya yang diberikan pada 12 Maret lalu ini, anda akan menerima sistem power-up baru dan gameplay balancing, yang akan makin membuat Real Boxing lebih nyaman dilihat. Game yang ukurannya bervariasi ini, hadir untuk platform Android dan dapat dijalankan pada Android 2.3.3 keatas.

Image
Author by : Temukan pengalaman balap liar baru di kota Dubai dengan 5 mobil baru. (Foto: YouTube)

Sebelum Modern Combat, Gamrloft juga telah memperbarui game balap andalannya, Asphalt 8: Airborne. Game balap online ini sekarang memiliki lima koleksi mobil baru.

Seperti generasi sebelumnya, Asphalt 8 juga mendukung multiplayer yang memungkinkan anda balapan secara online dengan delapan pembalap lainnya. Anda juga dapat mensinkronkan perangkat Android anda dengan teman untuk beradu balap. (Baca: QUIZ UP, Game Trivia Terbaik Versi Google Play)

Anda akan memiliki 56 mobil dengan peforma tinggi dengan lima mobil diantaranya adalah mobil baru, yaitu Enzo Ferrari, Ferrari 612 Scaglietti, Ferrari 330 P4, Ferrari F40, dan Ferrari F50. Lamborghini Veneno, Bugatti Veyron, Ferrari FXX, dan Pagani Zonda R juga masih dapat anda temui. (Baca: Real Boxing Buat Anda Jadi Petinju Profesional)

Balap liar Aspalt 8 akan berlangsung di Venice, Guyana Perancis, Islandia, Gurun Nevada, dan yang terbaru adalah Dubai. Penggila kecepatan tentu akan semakin dimanjakan berkat hadirnya 180 acara dalam mode karir.

Anda juga akan dimanjakan dengan visual pencahayaan baru dan detil kerusakan yang belum pernah anda lihat sebelumnya. Belum lagi hadirnya stiker mobil baru yang akan makin memperindah mobil anda.

Asphalt 8 sudah dapat anda unduh sejak empat maret lalu dengan ukuran tergantung perangkat anda. Aspalt 8 juga dapat dimainkan di hampir setiap perangkat Android.