Teknologi

Lihat Nih, 5 Gadget Terbaru dari International Consumer Electronic Show Ini Bakal Bikin Kamu Tercengang

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 16 Januari 2019
Lihat Nih, 5 Gadget Terbaru dari International Consumer Electronic Show Ini Bakal Bikin Kamu Tercengang
Event CES 2019 yang berlangsung di Las Vegas (foto: fossbytes.com)

SETIAP tahun ajang International Consumer Electronic Show (CES), yang berlangsung di Las Vegas, selalu membuat kita kagum akan inovasi dari berbagai gadget terbaik. Untuk tahun CES tahun 2019 ini, mulai dari TV berukuran besar yang bisa tergulung sendiri kedalam meja hingga kendaraan pribadi beroda satu yang bisa kita pakai ketika malas berjalan.

Melihat berbagai inovasi yang ditampilkan dalam ajang tersebut akan membuat kamu merasa takut ketinggalan akan perkembangan teknologi, berikut lima gadget terbaru dari ajang CES 2019 yang akan membuat kamu tercengang.

1. Rollable OLED TV pertama dunia

tv gulung pertama
TV terbaru keluaran LG layarnya bisa tergulung (foto: palingbaru.com)

Seperti sulap, sebuah TV yang bisa terbuka dan tergulung ke dalam meja panjang hanya dengan menekan satu tombol. LG Signature OLED TV R 65-inci dengan resolusi yang mencapai 4K, dapat tergulung ke dalam kotak aluminium yang ramping.

Nampaknya tidak ada kompromi untuk trik yang dilakukan LG untuk TV terbaru mereka, Layar TV ajaib ini mendukung semua standar HDR utama, menawarkan kontras yang sangat baik dan menghadirkan sistem suara 100 watt yang sudah built-in di dalamnya.

#Teknologi #Gadget #OLED TV #Smartphone
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan