Selebritas
5 Film yang Melambungkan Nama Zendaya Zendaya yang mempertontonkan akting prima di semua produksi filmnya. (Foto: Movieweb)

AKTRIS Zendaya memikat banyak penonton film rilisan Hollywood. Perempuan berusia 25 tahun itu membuat terobosan besar pada tahun 2010 dengan ikut dalam produksi acara TV Disney Channel, Shake It Up. Dia berada dalam produksi itu selama tiga tahun.

Sejak saat itu ia mulai muncul dalam film layar lebar dan waralaba. Transisinya dari aktor cilik di Disney Channel menjadi aktor layar lebar adalah salah satu hal paling mulus. Merupakan bukti bahwa ia adalah aktris yang hebat.

Zendaya tidak hanya dikagumi karena aktingnya, tetapi juga karena gaya pribadi dan pilihan busananya. Penggemar selalu menantikan Zendaya tampil di depan publik. Lihat saja penampilan dalam lima film terbaiknya versi movieweb.

Baca Juga:

Jauh dari Sorot Kamera, Saudara Artis Hollywood Ini Enggak Kalah Berprestasi

Trilogi Spider-Man (Marc Webb)

film
Zendaya sebagai MJ dalam trilogi Spider-Man. (Foto: Movieweb)

Trilogi Spider-Man dianggap sukses sejak rilis pertama kali, Spider-Man: Homecoming (2017). Disusul yang paling sukses adalah Spider-Man: No Way Home. Film yang dirilis pada 17 Desember 2021, mencatatkan pendapatan box office terbesar kedua dalam sejarah. Film itu mengalahkan perolehan Avengers: Infinity War, Avatar dan Titanic (James Cameron).

Dalam trilogi film ini Zendaya membawakan karakter MJ yang merupakan kekasih dari Spider-Man. Kemudian Jacob Batalon sebagai Ned yang merupakan sahabat dari MJ dan Peter Parker. Chemistry dari Tom Holland dan Zendaya sama nyatanya ketika di layar maupun di luar layar. Keduanya secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkencan. Ini yang membuat para penggemar semakin bersemangat untuk melihat Peter Parker dan MJ bersama di layar lebar.

Euphoria

film
Sebagai Rue Bennett yang mengundang kekaguman. (Foto: Movieweb)

Euforia adalah salah satu proyek paling sukses bagi Zendaya. Ia mampu mengintepretasikan karakter Rue Bennett dengan baik. Rue adalah pecandu narkoba berusia 17 tahun yang baru saja dibebaskan dari rehabilitasi dan tidak memiliki keinginan untuk tetap bersih. Ia juga menderita depresi dan terpaksa tinggal di sekolah, sehingga mengalami kesulitan menemukan makna dan kebahagiaan dalam hidupnya.

Tidak ada yang bisa mencarinya sampai ia bertemu dengan Jules yang diperankan oleh Hunter Schafer. Karakter transgender yang juga tengah mencari makna dan kebahagiaan dalam hidupnya. Keduanya kemudian melakukan perjalanan hidup bersama untuk menemukan makna dari kehidupan. Euforia dirilis pada 2019 dan bisa disaksikan di HBO Max. Season kedua dirilis pada 9 Januari 2022.

Dune

film
Zendaya sebagai Chani. (Foto: Movieweb)

Film Dune ini disutradarai oleh Denis Villeneuve adalah salah satu film yang paling ditunggu-tunggu pada 2021. Film ini menceritakan tentang Paul Atreides yang diperankan Timothy Chalamet, pemuda yang tengah melakukan perjalanan untuk membela keluarganya dan memastikan kelangsungan hidup rakyatnya.

Namun dalam perjalanannya, ia gelisah karena memimpikan seorang gadis yang memanggilnya meminta bantuan. Ketika Paul berhasil mencapai planet Arrakis, ia bertemu dengan seorang gadis yang ada d idalam mimpinya, Chani yang diperankan oleh Zendaya.

Baca Juga:

Ada Tampilan Baru Daredevil di Serial She-Hulk

Malcolm and Marie

film
Bermain dalam film romans/drama yang menunjukan kualitas aktingnya. (Foto: Movieweb)

Film bergenre roman/drama garapan Sam Levinson di tahun 2021 mengeksplorasi hubungan anak muda, kasar dan penuh gairah. Film ini dipenuhi dengan sinematografi yang memukau dan memiliki penampilan yang sangat kuat dari Zendaya maupun John David Washington yang membintangi film tersebut. Saat ini film tersebut tersedia di Netflix.

The Greatest Showman

film
Adegan yang paling berkesan ketika melakukan akrobatik. (Foto: Movieweb)

Film ini diangkat dari kisah nyata sirkus PT Barnum. Dibintangi oleh Hugh Jackman, Zendaya, Zac Efron, Michelle Williams, dan Rebecca Ferguson. Sebuah film yang dipenuhi dengan skor yang luar biasa, desain set yang memukau, dan koreografi yang menawan. Salah satu aspek yang paling menarik dari film ini adalah kisah cinta antara Anne Wheeler yang diperankan oleh Zendaya dan Phillip Carlyle yang diperankan oleh Efron.

Kedua karakter mencoba untuk mewujudkan hubungan mereka menjadi kenyataan di dunia. Sayangnya masyarakat mengatakan bahwa mereka tidak bisa bersama karena status sosial yang berbeda. Sejauh ini adegan paling berkesan dari Zendaya dalam film ini adalah duet akrobatiknya dengan di lagu Rewrite the Stars. (frs)

Baca Juga:

3 Alasan Nonton Drama 'The One and Only'

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Perempuan Perlu Mandiri Secara Finansial dan Investasi Aset Kripto
Fun
Perempuan Perlu Mandiri Secara Finansial dan Investasi Aset Kripto

Perempuan memiliki kesempatan yang sama untuk dapat berperan utuh dalam tiap aktivitas.

Robi Navicula Gaungkan Pentingnya Pengelolaan Sampah Plastik
ShowBiz
Robi Navicula Gaungkan Pentingnya Pengelolaan Sampah Plastik

Aktivis lingkungan hidup sekaligus Musisi, Gede Robi atau yang lebih dikenal dengan Robi Navicula, baru-baru ini menyoroti tentang banyaknya sampah plastik yang tidak terkelol

Jangan Tunda Pakai Sunscreen Walau Hanya di Rumah
Fun
Jangan Tunda Pakai Sunscreen Walau Hanya di Rumah

Lindungi diri dari penuaan dini

Tutorial Make-Up Halloween 'Last-Minute' untuk Halloween
Fun
Tutorial Make-Up Halloween 'Last-Minute' untuk Halloween

Halloween dirayakan pada 31 Oktober.

Pokemon HOME, Penyatu Semesta Gim Pokemon
Fun
Pokemon HOME, Penyatu Semesta Gim Pokemon

Sarana untuk kamu yang ingin mentransfer Pokemon antarsemesta gim.

Cinta Irawan Beri Semangat Persatuan dalam Menjalani Kesulitan di ‘Kita Bersama’
ShowBiz
Cinta Irawan Beri Semangat Persatuan dalam Menjalani Kesulitan di ‘Kita Bersama’

Di lagu terbaru ini, Cinta berusaha untuk menyemangati banyak orang menghadapi pandemi yang belum usai ini.

Toyota Gazoo Racing Borong Gelar Juara di Kejurnas Slalom 2022
Fun
Toyota Gazoo Racing Borong Gelar Juara di Kejurnas Slalom 2022

Empat pembalap dari Toyota Gazoo Racing Indonesia sukses meraih gelar juara di Kejurnas Slalom 2022 Purwokerto.

Pembersih Wajah, Kunci Bebas Jerawat Walau Pakai Masker
Fun
Pembersih Wajah, Kunci Bebas Jerawat Walau Pakai Masker

Pakai produk pembersih yang tepat agar wajah bebas jerawat.

GIIAS The Series 2022 akan Hadir di 4 Kota Besar Indonesia
Fun
GIIAS The Series 2022 akan Hadir di 4 Kota Besar Indonesia

Sebelumnya GIIAS hanya hadir di dua kota.