5 Film yang Bisa Menginspirasi Kamu untuk Melakukan Traveling Film Eat Pray Love memancing orang datang ke Bali.

PERNAHKAH kamu terdorong untuk berkemas dan pergi ke sesuatu tempat yang jauh usai menonton film bertema traveling? Jika pernah, hal itu adalah wajar. Pasalnya, film
terkadang membuat seseorang terinspirasi melakukan sesuatu seperti adegan yang ada di dalamnya.

Hingga saat ini, ada banyak film dengan tema traveling yang dikemas asyik, mulai dari drama percintaan, petualangan mendebarkan hingga fantasi.

Nah, kali ini merahputih.com akan memberikan beberapa referensi film bertemakan traveling. Mungkin saja dengan menontonnya kamu jadi ingin melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang ada di film tersebut.

Midnight in Paris (2011)

Seperti judulnya, film ini berlatarbelakang kota romantis di dunia yakni Paris. Cerita Midnight in Paris berawal dari seorang penulis naskah Hollywood, Gill Pender (Owen Wilson) yang sedang berlibur ke Paris bersama tunangannya Inez (Rachel McAdams) di tahun 2010. Hingga suatu ketika Gill tanpa sengaja melakukan perjalanan waktu ke tahun 1920.

Eat Pray Love (2010)

Film yang dibintangi oleh Julia Robert ini merupakan drama Amerika yang ceritanya diambil dari novel berjudul sama karya Elizabeth Gilbert. Di film Eat Pray Love, kamu akan melihat keindahan Pulau Bali. Selain Bali, film ini juga menampilkan indahnya Napoli dan Pataudi.

Tracks (2013)

Film ini memang cukup memainkan emosi penonton. Pasalnya, Tracks diambil dari kisah nyata seorang gadis muda yang melakukan perjalanan melintasi gurun tandus sejauh 1.700 mil bersama empat unta dan anjingnya.

The Motorcycle Diaries (2004)

Film berbahasa Spanyol ini merupakan film biografi berdasarkan buku catatan harian Guevara dan Granado. Selain menyoroti wilayah-wilayah miskin di film yang disutradarai Walter Salles itu juga memperlihatkan keindahan alam di wilayah Amerika Selatan.

The Darjeeling Limited (2007)

Film ini menceritakan tentang petualangan tiga bersaudara melintasi India menggunakan kereta. Film The Darjeeling Limited cukup menarik karena diselingi dengan unsur komedi.

Sahabat Merah Putih, itulah film-film dengan unsur traveling yang bisa kamu tonton. Mungkin saja kelima film ini menginspirasi kamu untuk melakukan perjalanan. (yani)

Selain artikel ini kamu juga bisa baca Empat Film Keren Hollywood yang Layak Ditonton di Bulan Juli

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH