5 Film Tom Holland Setelah Avengers: Endgame Spies in Disguise (Sumber: Animation World Network)

SETELAH ikut terlibat dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU) nama Tom Holland kini tak bisa dipisahkan dengan sosok Spider-Man. Petualangan terakhirnya sebagai manusia laba-laba terjadi di film Avengers: Endgame, yang rilis tanggal 24 April lalu.

Berbicara soal keaktoran, Tom Holland bukanlah pendatang baru. Ia banyak terlibat di sederet film ternama. Misalnya The Lost City of Z (2016), Edge of Winter (2016), In the Heart of the Sea (2015) dan The Impossible (2012). Selain itu pria kelahiran London, 1 Juni 1996 ini juga mendapat sederet penghargaan.

Usai Avengers: Endgame, ada banyak film yang kembali melibatkan namanya. Salah satunya masih menjadi sosok Spider-Man, namun yang lain mengharuskan Tom Holland berperan sebagai sosok baru. Nah, berikut ini lima film yang akan Tom Holland mainkan setelah Avengers: Endgame.

1. Spider-Man: Far From Home (2 Juli 2019)

Film ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Marvel. Selain film solo kedua dari Spider-Man versi Tom Holland, Spider-Man: Far From Home juga menjadi kisah awal fase keempat dari film MCU. Di film ini petualangan Spider-Man akan berlangsung di Eropa, ketika Peter sedang berlibur bersama teman-temannya.

2. Onward (6 Maret 2020)

Onward adalah film fantasi animasi yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios untuk Walt Disney Pictures. Selain Tom Holland, bintang MCU lain yang menjadi pengisi suara adalah Chris Pratt. Film yang direncanakan rilis tahun depan tersebut berlatar dunia magis, diisi oleh elf, troll, putri duyung, centaur dan lain sebagainya. Di sini Tom Holland akan mengisi suara Ian Lightfoot.

3. The Voyage of Doctor Dolittle (17 Januari 2020)

The Voyage of Doctor Dolittle (Sumber: Ist)
The Voyage of Doctor Dolittle (Sumber: Ist)

Film yang disutradarai Stephen Gaghan ini menceritakan tentang karakter Doctor Dolittle yang diciptakan Hugh Lofting pada novel The Voyages of Doctor Dolittle. Tom Holland akan beradu akting dengan Robert Downey Jr, yang dipilih sebagai tokoh utama. Sementara Tom Holland akan mengisi suara untuk hewan anjing bernama Jip.

4. The Devil All the Time (2020)

Novel The Devil All the Time (Sumber: Ist)
Novel The Devil All the Time (Sumber: Ist)

Film ini merupakan adaptasi dari novel Donald Ray Pollock tahun 2011 berjudul sama. Selain Tom Holland, ada banyak bintang lainnya yang ikut terlibat seperti Sebastian Stan, Robert Pattinson, dan Mia Wasikowska. Sebenarnya Chris Evans sempat diincar untuk ikut bermain, namun digantikan oleh Sebastian Stan, pemeran Winter Soldier di MCU.

5. Spies in Disguise (25 Desember 2019)

Spies in Disguise merupakan film mata-mata animasi yang diproduksi Blue Sky Studios. Film ini menceritakan tentang mata-mata Lancer Sterling (Will Smith) dan ilmuwan Walter Beckett (Tom Holland) yang memiliki pandangan berbeda. Suatu ketika mereka harus bekerja sama dalam suatu misi untuk menyelamatkan dunia. (*)

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH