5 Film Rekomendasi di Akhir Pekan Pertama Juli Spider-Man: Far From Home (Sumber: Digital Spy)

ADA banyak film menarik yang menghiasi layar bioskop di akhir pekan pertama bulan Juli ini. Genrenya cukup bervariatif mulai dari animasi, drama komedi, sci-fi, horor hingga laga.

Misalnya Annabelle Comes Home, film horor yang sudah rilis di Indonesia sejak 26 Juni lalu. Film dari sosok boneka menyeramkan ini menjadi satu-satunya genre horor Hollywood untuk pekan ini.

Kalau kamu suka dengan cerita drama bisa menonton A Dog's Journey yang hanya tayang di CGV Cinemas. Atau jika ingin mencari hiburan komedi, film Anak Muda Palsu bisa menjadi pilihan.

Nah, dirangkum dari Cinema XXI, CGV, berikut ini lima rekomendasi film yang dapat kamu tonton di akhir pekan pertama bulan Juli.

1. Yesterday

Durasi: 116 menit

Jenis Film: Comedy, Fantasy, Music

Produser: Tim Bevan, Eric Fellner, Richard Curtis, Danny Boyle, Bernie Bellew, Matthew James Wilkinson

Sutradara: Danny Boyle

Penulis: Richard Curtis

Produksi: Universal Pictures

Casts: Himesh Patel, Lily James, Kate Mckinnon, Ed Sheeran, Ana De Armas

Kalau kamu penggemar The Beatles seharusnya tak boleh melewatkan film garapan Universal Pictures ini. Yesterday adalah film tentang The Beatles yang tak melibatkan personelnya secara langsung. Kok bisa? Nah, di film ini semua orang sama sekali tak mengenal band legenda tersebut kecuali seorang musisi bernama Jack Malik (Himesh Patel). Ia pun terkenal dan menjadi musisi kelas dunia berkat lagu-lagu The Beatles.

2. Anna

Durasi: 118 menit

Jenis Film: Action, Thriller

Produser: Luc Besson

Sutradara: Luc Besson

Penulis: Luc Besson

Produksi: EuropaCorp

Casts: Sasha Luss, Helen Mirren, Luke Evans, Cillian Murphy, Lera Abova, Alexander Petrov, Nikita Pavlenko, Anna Krippa, Aleksey Maslodudov, Eric Godon

Kalau kamu suka dengan film aksi yang diperankan oleh perempuan, Anna adalah pilihannya. Anna akan bercerita tentang seorang model cantik bernama Anna Poliatova (Sasha Luss). Di balik keanggunannya, Anna adalah mesin pembunuh dan agen rahasia paling ditakuti di seluruh dunia.

3. Men In Black: International

Durasi: 115 menit

Jenis Film: Action, Comedy, Sci-fi

Produser: Laurie Macdonald, Walter F. Parkes

Sutradara: F. Gary Gray

Penulis: Art Marcum, Matt Holloway

Produksi: Columbia Pictures

Casts: Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Rebecca Ferguson, Kumail Nanjiani, Rafe Spall, Liam Neeson, Emma Thompson

Jika di film MCU Chris Hemsworth berperan sebagai Dewa Petir, Thor, di film ini aktor asal Australia itu berperan sebagai agen rahasia yang mengatur kehidupan alien di Bumi. Selain Hemsworth, bintang MCU lainnya Tessa Thompson juga bergabung di film Men In Black: International.

4. Koki-koki Cilik 2

Durasi: 91 menit

Jenis Film: Family, Adventure

Produser: Lukman Sardi, Ferry Ardiyan, Chairul Rizal

Sutradara: Viva Westi

Penulis: Vera Varidia

Produksi: MNC Pictures

Casts: Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Kimberly Ryder, Farras Fatik, Alifa Lubis, M. Adhiyat, Marcello Mahesa, Ali Fikry, Romaria Simbolon, Clarice Cutie

Sekuel dari Koki-koki Cilik ini bisa menjadi pilihan untuk ditonton oleh si buah hati. Petualangan Bima, Alfa, Kevin, Niki, Mely dan Key kali ini berawal dari niat mereka mengadakan reuni di camp. Mereka dikejutkan dengan cooking camp yang tutup. Bima Cs pun harus bersatu untuk mempertahankan tempat yang penuh kenangan itu.

5. Spider-Man: Far From Home

Durasi: 129 menit

Jenis Film: Action, Adventure, Comedy

Produser: Amy Pascal, Kevin Feige

Sutradara: Jon Watts

Penulis: Chris Mckenna, Erik Sommers

Produksi: Sony Pictures

Casts: Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, J.b. Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei, Jake Gyllenhaal

Ini adalah film yang paling ditunggu oleh para penggemar Marvel. Film yang dirilis tanggal 3 Juli itu akan bercerita tentang petualangan Peter Parker melawan musuh-musuhnya di Eropa. Beberapa plot twist juga disuguhkan di film ini, seperti siapa itu Nick Fury, nasib Spider-Man setelah ditinggal Iron Man dan lain sebagainya.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH