Film

Ngabuburit Nonton 5 Film Thriller Korea

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Minggu, 25 April 2021
Ngabuburit Nonton 5 Film Thriller Korea
Dibintangi oleh Um Tae-goo dan Jeon Yeo-been. (Foto: OtakuKart)

BOSAN dengan film Korea yang jalan ceritanya kalau enggak percintaan atau komedi? Film Korea yang bergenre thriller dan kejahatan pun ternyata menarik untuk disaksikan loh. Cocok banget untuk menemani ngabuburitmu dan bikin waktu terasa cepat sampai buka puasa.

Mengutip laman ANTARA, berikut lima film Korea bergenre thriller dan laga yang bisa kamu saksikan.

Baca juga:

Ngabuburit Asyik di Rumah Saja dengan Film Horor Netflix

1. Night in Paradise



Night in Paradise merupakan film drama kriminal Korea Selatan 2020 yang ditulis dan disutradarai oleh Park Hoon-jung. Film ini menceritakan seorang mafia bernama Park Tae-gu (Um Tae-goo) yang kehilangan kakak dan keponakannya dalam sebuah peristiwa tragis. Setelah berhasil membalaskan dendamnya, ia pergi bersembunyi ke Pulau Jeju dan bertemu dengan Jung Jae-yeon (Jeon Yeo-been) yang juga sedang menjalani pahitnya kehidupan.

Kini, Tae-gu pun harus berusaha menyelamatkan diri dari para musuh yang terus memburunya tanpa henti dan menghadapi konsekuensi yang mematikan.

2. Forgotten


Forgotten adalah film garapan sutradara Jang Hang-jun yang bisa kamu saksikan di Netflix. Forgotten berfokus pada sosok Jin-seok (Kang Ha-neul) yang menjadi saksi penculikan saudaranya, Yoo-seok (Kim Moo-yul). Namun ketika Yoo-seok kembali pulang tanpa ingatan selama 19 hari terakhir, Jin-seok bertekad untuk mencari kebenaran di balik aksi penculikan tersebut.

Penuh adegan yang menegangkan, tayangan ini akan terus membuatmu terkejut dengan alurnya yang tak terduga.

3. Friend


Buat yang suka film Korea, harusnya sudah menonton film ini. Friend menceritakan empat anak laki-laki yang besar bersama sebagai sahabat, tapi harus mulai menjalani hidup yang berbeda. Joon-seok (Yu Oh-seong) sempat menjadi seorang pecandung obat sebelum akhirnya pulih ketika ia berduka atas kematian sang ayah. Joon-seok pun memutuskan untunk mengikuti jejak ayahnya sebagai gembong kejahatan.

Baca juga:

Catat, Ngabuburit Makin Asyik dengan 4 Film ini

4. Time to Hunt



Time to Hunt adalah sebuah film kejahatan Korea Selatan yang ditulis dan disutradarai oleh Yoon Sung-hyun dan dirilis di Netflix pada 10 April 2020. Berlatar belakang masa depan yang menyedihkan, empat orang yang berteman mencoba melakukan perampokan demi menikmati hidup yang bahagia. Sayangnya, aksi mereka ini justru menarik perhatian seorang pembunuh kejam yang memburu hidup mereka.

Kombinasi perampokan kasino dan pengejaran yang menegangkan dijamin bikin kamu sampai lupa kalau harus buka puasa.

5. The Call


Film bergenre thriller dan misteri ini bercerita tentang dua perempuan yang terhubung melalui sambungan telepon di rumah yang sama, namun hidup di waktu yang berbeda. Meski awalnya berteman dekat, hubungan keduanya segera dilanda oleh kekacauan ketika mereka berusaha mengubah masa depan.

Film yang diperankan oleh Park Shin- hye (Seo-yeon) dan Jeon Jong-seo (Young Sook) ini membuat penonton penasaran mengenai siapa yang akhirnya akan selamat. (and)

Baca juga:

5 Tayangan Korea ini Segera Hadir di Netflix, Mana Favoritmu?

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan