5 Film Hollywood Keren di Akhir Tahun 2018 Aquaman (Foto: Cnet)

KINI kita sudah menghadapi bulan terakhir di tahun 2018. Sebelum kita beranjak ke tahun berikutnya, kita akan disajikan dengan berbagai film berkualitas dari Hollywood. Beberapa film diantaranya sangat dinantikan oleh para penggemar setia.

Sebut saja Aquaman, Bumblebee ataupun film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse. Ada pula pemutaran ulang Deadpool 2 yang telah diedit ke format PG-13, yang artinya adegan pembunuhan dan bahasa kasar akan dipotong.

Kali ini penulis akan memberikan 5 rekomendasi film keren yang wajib kamu tonton di bulan terakhir tahun 2018.

1. Mowgli: Legend of the Jungle

Film yang diadaptasi dari novel Rudyard Kipling ini menjadi pilihan menarik untuk ditonton di pekan pertama bulan Desember. Netflix berencana merilis film tersebut pata tanggal 7 Desember mendatang. Sementara di bioskop sudah dirilis lebih dahulu pada 29 November lalu.

Berbeda dengan film sebelumnya The Jungle Book (2016) yang ceria, Mowgli: Legend of the Jungle lebih gloomy dan dark layaknya di novel asli. Film ini disutradarai oleh Andy Serkis dan dibintangi Christian Bale, Benedict Cumberbatch dan Cate Blanchett.

2. Once Upon A Deadpool

Sudah nonton film Deadpool 2? Jika sudah, Once Upon a Deadpool adalah film tersebut versi PG-13. Film dengan durasi lebih pendek 3 menit dibandingkan versi R-Rated. Ada banyak potongan adegan pembunuhan serta bahasa kasar. Film ini akan dirilis tanggal 12 Desember.

Namun, bukan berarti film itu sudah usang. Ada juga adegan yang belum pernah kamu tonton di film Deadpool 2. Selain untuk menyambut Natal, film yang dirombak oleh Ryan Reynolds dengan bantuan penulis Rhett Reese dan Paul Wernick itu nantinya akan menyumbang US$1 setiap penjualan tiket untuk yayasan kanker.

3. Spider-Man: Into the Spider-Verse

Di akhir tahun, Spider-Man akan kembali ke layar lebar. Namun kali ini Spider-Man akan dihadirkan dengan versi animasi. Disutradarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller, film ini akan menyatukan beberapa versi Spider-Man sekaligus.

Film ini menceritakan tentang Miles Morales dan beberapa Spider-Man lain dalam menjalankan tugas sebagai pahlawan super. Spider-Man: Into the Spider-Verse rencananya akan dirilis tanggal 12 Desember mendatang bersamaan dengan Once Upon A Deadpool.

4. Bumblebee: The Movie

Suka nonton film Transformer? Di film tersebut ada satu karakter yang paling digemari. Ia adalah Bumblebee, sebuah robot mobil berwarna kuning dari kelompok protagonis bernama Autobot. Nah, Bumblebee: The Movie merupakan spin-off dari seri film Transformer. Rencananya film ini akan rilis tanggal 20 Desember.

Film ini bercerita jauh sebelum film Trnasformer pertama. Diceritakan 20 tahun sebelumnya yakni 1987, Bumblebee datang ke sebuah tempat rongsok di California. Di sana ia kemudian bertemu Charlie Watson yang nantinya akan mendampingi Bumblebee hingga akhir cerita.

5. Aquaman

Bagi penggemar DC, film Aquaman adalah yang paling ditunggu di akhir tahun 2018. Salah satu anggota Justice League tersebut akan muncul dalam film solonya tanggal 21 Desember mendatang. Aquaman nantinya bercerita tentang Arthur Curry dan Mera untuk merebut kembali tahta negeri Altantis dari kakak tirinya, Orm.

Seperti film Justice League, Aquaman tetap diperankan oleh Jason Momoa. Sementara Amber Heard ditunjuk menjadi Mera. Film Aquaman sendiri menjadi penutup film-film DC di tahun 2018 ini. Aquaman akan dirilis tanggal 21 Desember 2018.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH