5 Film Hollywood Menceritakan Perselingkuhan The Boy Next Door (Foto: telegraph)

MENJALIN hubungan asmara tidak selalu menyenangkan. Ada satu hal yang bisa membuat salah satu pihak terluka. Perselingkuhan menjadi salah satu hal yang dapat merusak hubungan asmara.

Perselingkuhan bisa terjadi oleh siapa saja. Bisa terjadi kepada pasangan yang berpacaran maupun sudah menikah. Baik pria maupun wanita selingkuh menjadi alternatif saat hubungan mulai retak atau membosankan.

Sehubungan dalam hal ini, perselingkuhan cukup membuat para sutradara Hollywood mendapatkan ide untuk menggarap film. Karya sineas internasional menghasilkan 5 film Hollywood yang menceritakan perselingkuhan. Film apa saja ya?

5 Film Hollywood Menceritakan Perselingkuhan

1. Vanila Sky (2001)

Tom Cruise bermain dalam film tentang perselingkuhan dengan Penelope Cruz dan Cameron Diaz. Film ini dutradarai oleh Cameron Crowe.

Film ini menceritakan David Aames (Tom Cruise) yang jatuh cinta dengan Sofia Serrano (Penelope Cruz). Selidik punya selidik nyatanya Aames sudah menjalin hubungan bersama Julianna Gianni (Cameron Diaz). Cinta segitiga ini membawa malapetaka bagi Aames karena pada akhirnya Julianna membawanya terjun menggunakan mobil dari sebuah jembatan.

2. Unfaitful (2002)

Selingkuh tidak mengenal status suami istri. Dalam film Unfaithful Connie Summer (Diane Lane) dan Edward Summer adalah sepasang suami istri. Kesetiaan sang istri pun tidak teruji saat bertemu dengan Paul Martel (Oliver Martinez) di sebuah jalanan.

Dari sana pun bumbu perselingkuhan mereka semakin memanas, hingga menimbulkan kecurigan kepada Edward. Sang suami pun akhirnya mengetahui hubungan terlarang yang dilakukan oleh sang istri tercinta itu, sungguh memilukan.

3. Match Point (2005)

Si seksi Scarlett Johansson yang berperan sebagai Nola Rice menjadi wanita yang membuat Chris Wilton (Jonathan Rhys Meyers) lupa daratan sebagai pelatih tenis Tom Hewett (Matthew Goode). Chris sendiri sudah memiliki pasangan.

Ya, Nola adalah tunagan Tom Hewett. Nampaknya hasrat cinta Nola dan Chris tidak bisa lagi ditutupi sehingga mereka berdua akhinya memutuskan memiliki hubungan terlarang yang menyakitkan pihak lain. Film ini juga disutradarai oleh Woody Allen.

4. Notes On A Scandal (2006)

Selingkuh benar-benar tidak pandang umur. Kali ini perselingkuhan terjadi di antara seorang guru bernama Sheba Hart (Cate Blanchett) dengan muridnya Steven (Andrew Simpson). Sheba berusia 30 tahun sementara sang murid baru berusia 15 tahun.

Sheba ialah seorang ibu sempurna yang berprofesi sebagai guru kesenian. Ternyata dibalik sosok ibu sempurna itu ada hasrat cinya yang terpendam kepada pria lain yang nyatanya ialah muridnya sendiri.

5. The Boy Next Door (2015)

Sebenarnya film ini tidak mengambarkan perselingkuan secara keseluruhan. Jennifer Lopez berperan sebagai Claire Peterson yanh hidup bersama anak laki-lakinya. Claire tengah menunggu proses perceraian dengansuaminya.

Tetangga Claire memiliki seorang keponakan tampan bernama Noah Sandborn (Ryan Guzman). Noah yang berteman dengan anak Claire membuat durasi bertemu Claire dan Noah semakin sering. Benar saja, akhirnya hubungan terlarang terjadi di antara keduanya. Menariknya lagi Claire lebih tua belasan tahun dari Noah.

Itulah 5 film yang menceritakan kisah perselingkuhan. Film tersebut bisa menjadi renungan untuk Anda, masihkan Anda terpikir untuk menjalin hubungan cinta terlarang? Mau menikah atau belum perselingkuhan ialah lingkaran setan yang membawa kepada kehancuran. (Ikh)

Baca juga artikel lainnya tentang film 3 Film Horor Klasik Wajib Tonton Halloween ini

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH