5 Film Hollywood di Bulan Januari 2019 How to Train Your Dragon: The Hidden World (Sumber: ist)

TAHUN telah berganti. Setelah melewati malam panjang, kini kita disambut oleh tahun yang baru yakni 2019. Bagi penghobi nonton tentunya sudah mengincar beberapa film terbaru yang wajib ditonton baik itu sendiri atau bersama orang kesayangan.

Nah, di bulan Januari ini, akan ada banyak film Hollywood menghiasi layar lebar. Agar kalian tidak bingung, berikut ini rekomendasi film terbaik dari merahputih.com yang layak ditonton.

1. Escape Room - 4 Januari

Sebuah film karya Adam Robitel yang pernah menggarap Insidious: The Last Key akan menemani kita beberapa hari lagi. Escape Room merupakan film bergenre horor. Kita akan melihat petualangan enam orang yang terjebak dalam suatu ruangan. Kemudian mereka berhadapan dengan hal-hal aneh.

2. How to Train Your Dragon: The Hidden World - 9 Januari

Film animasi ini sosok dijadikan sebagai film keluarga. Kita bisa melihat aksi naga unyu, Toothless dan pengendalinya Hiccup. Nah, di film How to Train Your Dragon: The Hidden World, Toothless akan jatuh cinta dengan seekor naga putih betina.

3. Replicas - 11 Januari

Siapa yang tidak kenal dengan aktor Keanu Reeves, tokoh utama di film The Matrix ini akan berakting di film baru berjudul Replicas. Film yang rilis tanggal 11 Januari ini akan menceritakan tentang seseorang ilmuan cerdas. Suatu ketika ia membuat klon dari keluarganya yang telah meninggal.

4. Glass - 18 Januari

Bagi yang belum tahu, Glass adalah film superhero. Sequel film dari Split dan memiliki benang merah dengan cerita Unbreakable disutradarai oleh M. Night Shyamalan. Nantinya tiga tokoh yang berasal dari film Spplit dan Unbreakable yakni Bruce Willis, James McAvoy dan Samuel L. Jacson akan beradu akting.

5. The Kid Who Would Be King - 25 Januari

Film bergenre fantasi ini akan menjadi salah satu film yang rilis di akhir bulan Januari. The Kid Who Would Be King menceritakan tentang seorang anak sekolah yang dibantu oleh teman-temannya berpetualang untuk melawan penyihir jahat dari masa lalu. Di film ini kita akan disuguhkan dengan efek-efek CGI memukau ala Hollywood.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani