5 Film Box Office Yang Segera Tayang Di Bioskop Indonesia Bulan Agustus "The Dark Tower" akan tayang 23 Agustus 2017 di bioskop-bioskop Indonesia. (Foto: Comic Box Movie)

BOX Office Movie merupakan salah satu alternatif untuk mengisi kejenuhan Anda dari penatnya rutinitas sehari-hari. Pasalnya, tak sedikit para penggemar film Box Office mencari-cari dan menunggu kapan film yang digemarinya tayang di bioskop Indonesia bulan Agustus ini.

Berikut daftar film Box Office yang akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Agustus 2017.

Annabelle: Creation

Annabelle 2 ini akan hadir menjadi kelanjutan dari film pertamanya di tahun 2014. Di tahun 2017 ini, Peter Safran dan James Wan akan kembali berkolaborasi yang sebelumnya berhasil menaikan pamor The Conjuring. Film horror ini akan tayang pada Rabu, 09 Agustus 2017.

Cars 3

Serial ketiga film Cars ini akan menceritakan kisah baru yang dialami Lightning McQueen menghadapi generasi baru di area balap untuk mempertahankan gelarnya sebagai mobil balap terbaik sepanjang masa. Film animasi ini akan tayang pada Rabu, 16 Agustus 2017.

The Dark Tower



The Dark Tower menceritakan seorang anak muda keturunan terakhir dari raja Arthur bernama Ronald Deschain yang ingin dikenal sebagai koboi. Ronald berharap menemukan sebuah bangunan terakhir yang disebut puncak dari alam semesta, Dark Tower. Film Adventure, Fantasy ini akan tayang pada Rabu, 23 Agustus 2017.

The Hitman Bodyguard

Film ini menceritakan dua agen yakni agen pelindung dibintangi oleh Reynolds dan pembunuh bayaran diperankan oleh Samuel L Jackson yang selalu berselisih paham untuk menyerahkan barang bukti kejahatan pada pihak berwenang. Film laga komedi ini akan tayang pada Jumat, 25 Agustus 2017.

American Made

Film yang dibintangi Tom Cruise sebagai Barry Seal ini menceritakan tentang seorang pilot maskapai penerbangan bernama Trans World Airline yang direkrut ke sebuah organisasi CIA untuk melakukan misi pengintaian terhadap perkembangan komunisme di Amerika Tengah. Film Aksi ini akan tayang pada Rabu, 30 Agustus 2017. (Bing)

Baca juga berita terkait: Heboh! Film Animasi Bertema LGBT Viral di Dunia Maya.


Tags Artikel Ini

Kapten

LAINNYA DARI MERAH PUTIH