5 Film Bioskop Terbaru: Tonjolkan Akting Dua Pemeran Utama

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 12 Mei 2017
5 Film Bioskop Terbaru: Tonjolkan Akting Dua Pemeran Utama
Salah satu adegan dalam film "Alien: Covenant" (Foto: Youtube)

Tak terasa esok sudah akhir pekan. Sudah waktunya merencanakan hal-hal yang menyenangkan bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Nah, buat Anda yang tidak memiliki rencana untuk berpergian jauh ke luar kota, menonton film di bioskop juga seru kok. Film dengan beragam genre, Indonesia maupun Hollywood, sedang diputar di bioskop. Beberapa di antaranya menonjolkan akting dua pemeran utama sebagai berikut.

1. Alien: Covenant

Film terbaru karya sutradara Ridley Scott ini bercerita tentang ilmuwan bernama Dr. Elizabeth Shaw dan robot David. Mereka melakukan perjalanan untuk menemukan Engineers atau makhluk misterius yang bertanggung jawab menciptakan umat manusia.

Dengan pesawat alien, mereka menuju ke Planet Engineers dan mencari tahu apa yang terjadi di sana. Namun mereka tak hanya berdua, ada grup traveler baru yang juga berada di pesawat alien tersebut.

Setelah tiba, mereka menyangka akan menemukan surga yang belum pernah dijelajahi sebelumnya, tetapi ternyata planet tersebut adalah tempat berbahaya. Mereka pun harus menghadapi ancaman yang tidak terbayangkan sebelumnya, dan berusaha menyelamatkan diri.

2. Critical Eleven

Melalui Critical Eleven, pemenang Piala Citra Reza Rahadian dan Adinia Wirasti menghidupkan Ale dan Anya dari novel national bestseller karya Ika Natassa. Pasangan muda itu bertemu dan saling terpikat dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Dari pertemuan, mereka beranjak ke jenjang pernikahan. Keduanya mengambil keputusan besar sebagai pasangan, yaitu pindah ke New York.

Kota yang tidak pernah tidur ini ternyata membawa berkah bagi keduanya. Kehamilan Anya mengubah hidup mereka. Sampai Ale dan Anya diterjang sebuah insiden yang membuat mereka tidak hanya mempertanyakan cinta, namun juga bergumul dengan ego. Mereka harus memilih, antara menyerah dalam amarah, atau menyembuhkan luka dan bertahan dalam ketidakpastian. Pilihan sulit itu bertambah pelik dengan kehadiran seseorang yang sudah lama mencintai Anya.

3. Unlocked

Film ini berpusat pada seorang penyidik CIA (Noomi Rapace), yang tak sadar telah masuk perangkap organisasi teroris. Keadaan memaksanya untuk berpacu dengan waktu demi menyelamatkan London dari serangan senjata biologis berbahaya.

Hingga suatu ketika, dia kembali diminta bantuan untuk menginterogasi terduga sindikat teroris. Namun, Alice tertipu dan kesalahannya menyebabkan ia menempatkan orang Amerika di London menjadi target serangan biologis teroris. Alice kini harus bekerja sama dengan agen MI5, yang diperankan Orlando Bloom, untuk menyelidiki infiltrasi dan mencegah serangan yang berbahaya tersebut.

4. Selebgram

Tak hanya "Critical Eleven" yang menjadi film Indonesia pilihan untuk Anda tonton minggu ini. Ada satu film lokal lainnya berjudul "Selebgram", yang merupakan karya sutradara Wishnu Kuncoro.

Film ini bercerita tentang cowok bernama Kamal (Aldi Maldini) yang baru saja lulus kuliah. Kehidupannya berubah drastis ketika ayahnya bangkrut. Semua kekayaannya ludes. Kisah cinta yang dibina bersama Billa (Barbie) juga kandas. Calon mertuanya memutuskan rencana pernikahan mereka.

Hidup Kamal bagaikan di ujung tanduk ketika ayahnya berutang banyak pada rentenir. Meskipun begitu, Kamal selalu mencari jalan untuk membantu sang ayah. Dia berharap bisa menjadi selebgram agar mendapatkan endorse dan menghasilkan uang. Namun sayang, untuk menjadi seorang selebgram bukanlah perkara mudah.

Kamal putus asa. Cinta dan harta telah berpaling darinya. Di tengah keputusasaan itu, Kamal bertemu dengan Cello (Syifa Hadju). Gadis tunawicara itu mengubah jalan hidupnya.

5. The Circle

Film yang diadaptasi dari novel karya Dave Eggers berjudul "The Circle" ini bercerita tentang seorang Mae Holland (Emma Watson). Mae baru saja diterima untuk bekerja di sebuah perusahaan berskala besar. Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi tersebut bernama The Circle.

Setelah resmi diterima di perusahaan The Circle, Mae kemudian mulai bekerja sebagai karyawan baru dalam perusahaan tersebut. Namun dalam perjalanannya, Mae terlibat dalam sebuah hubungan dengan seseorang yang sangat misterius, yang akan mengubah hari-harinya.

Bagaimana Sahabat MerahPutih, kira-kira sudah tahu akhir pekan ini bakal menonton film yang mana? Simak pula informasi tentang film Indonesia berikut ini: "Satria Heroes: Revenge of Darkness", Film Lokal Terbaru Bergenre Action.

#Film #Film Indonesia #Film Indonesia Terbaru #Film Hollywood #Film Hollywood 2017 #Alien
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan