Fashion

5 Fesyen MTV VMA 2022 yang Menarik Perhatian

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 29 Agustus 2022
5 Fesyen MTV VMA 2022 yang Menarik Perhatian
Blackpink. (Foto: Instagram/@Mtv)

MTV Video Music Awards 2022 hadirkan sejumlah bintang tamu yang paling ditunggu-tunggu. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, fesyen yang digunakan oleh para bintang tersebut tentunya sangat dinanti-nanti oleh banyak orang. Seperti pakaian yang dipakai, gaya rambut, aksesori, dan sebagainya.

Dikutip Variety, Blackpink, Lil Nas X, Taylor Swift, Dave Cameron, Harry Styles dan beberapa bintang lainnya turut hadir dan memeriahkan acara award tersebut. Tentunya brand fesyen ternama yang digunakan juga berbeda-beda. Mulai dari Chanel, Dior, hingga Celine.

Baca Juga:

Tampilan Mamba ala BLACKPINK di MTV VMA 2022

Namun, dari semua bintang yang hadir, lima gaya fesyen ini menarik perhatian, antara lain:


1. Blackpink

Blackpink tampil layaknya cewek mamba. (Foto: Instagram/@Mtv)

Pada saat berjalan di atas Red Carpet, keempat anggota Blackpink tampil memesona dengan outfit yang digunakan. Terlebih, keempatnya memakai pakaian serba hitam layaknya “cewek mamba”.

Mulai dari Lisa dengan atasan kemben atau crop top tanpa lengan dan juga celana kulot berwarna hitam. Tidak hanya itu, kalung, gelang, dan heels yang digunakan Lisa juga sangat mendukung pakaian tersebut dan membuatnya terlihat lebih elegan.

Jisoo dengan dress hitam bercorak bunga-bunga juga membuatnya terlihat feminin disertai dengan cincin dan anting panjang. Kemudian Jennie dengan halter crop berwarna hitam, rok panjang, heels, dan cincin membuatnya terlihat anggun. Kemudian, Rose dengan dress mini berwarna hitam dan heels membuatnya terlihat menawan.


2. Lil Nas X

Potret Lil Nas X dengan aksesoris unik di kepala. (Foto: Instagram/@Mtv)

Outfit yang dikenakan oleh Lil Nas X sangat menarik perhatian. Hal tersebut dikarenakan aksesori kepala yang dikenakan oleh Lil Nas X yang menyerupai Black Hole dan seperti terbuat dari fiber berwarna hitam. Tidak hanya itu, celananya juga menggunakan bahan yang sama seperti aksesori kepala unik tersebut.

Baca Juga:

‘Pink Venom’ BLACKPINK Debut di MTV VMA 2022


3. Dove Cameron

Dove Cameron dengan dress panjang bermotif bunga. (Foto: Instagram/@Mtv)

Dress panjang tanpa lengan berwarna hitam dengan motif bunga-bunga dan kalung yang dikenakan oleh Dove Cameron membuatnya terlihat seperti barbie Mamba. Ikat pinggang berwarna hitam juga membuat outfit yang dikenakannya tampil lebih sempurna. Ditambah dengan dua kepangan rambut juga membuatnya terlihat tetap feminin.

4. Becky G

Becky G terlihat elegan dengan dress panjang tersebut. (Foto: Instagram/@Mtv)

Dress panjang yang dikenakan oleh Becky G sangat mencuri perhatian. Dalam dress tersebut, terdapat beberapa gambar yang berbeda. Seperti the sun, ace of swords, the lovers, dan sebagainya. Terlebih, lipstick dan nail art berwarna merah cabai yang dikenakannya serta rambut digerai membuatnya terlihat elegan dan membara.


5. Colton Haynes

Hadir dengan outfit berwarna hijau lime. (Foto: Instagram/@Mtv)

Aktor yang terlibat dalam series Teen Wolf ini hadir dengan mengenakan pakaian serba hijau lime sambil mengenakan kacamata berwarna hitam. Blazer dan celana cutbray yang dikenakan oleh Haynes terlihat bersinar dan mencolok saat berdiri di depan kamera. Meskipun sederhana, Haynes tetap terlihat memesona dan menawan.

Dari Kelima fashion tersebut, yang mana jadi favorit kamu? (yos)

Baca Juga:

Taylor Swift Raih Video of the Year, ini Pemenang MTV VMA 2022

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan