5 Fakta Menarik Tentang Goose si Kucing di Film Captain Marvel Goose (Sumber: IMDb)

GOOSE menjadi salah satu karakter yang sering diperbincangkan selain Carol Danvers dan Nick Fury di film Captain Marvel. Belakangan kucing lucu ini ternyata sudah mengambil tempat di poster perdana Captain Marvel. Di pojok kiri poster jika diperhatikan ada ekor kucing yang dipastikan adalah sosok Goose.

Meski aksinya menggemaskan, Goose bukanlah kucing biasa. Ia sebenarnya adalah alien Flerken. Saat ia merasa dalam bahaya dari mulutnya akan keluar tentakel bertaring. Goose juga mampu melahap lawannya dalam sekali telan. Di akhir cerita Goose membantu menyimpan Tesseract di perutnya.

Karena reputasinya itu, tentu banyak yang penasaran dengan sosok kucing ini kan? Berikut ini 5 fakta menarik tentang Goose, kucing milik Captain Marvel alias Carol Danvers. Apa saja itu?

1. Bukan nama di dalam komik

Di komik sang kucing bernama Chewie (Sumber: Ist)
Di komik sang kucing bernama Chewie (Sumber: Ist)

Carol Danvers alias Captain Marvel bukan hanya memiliki peliharaan kucing di film saja, karena di dalam komik pun sama. Bedanya adalah nama sang kucing. Jika di film bernama Goose, di komik ia dipanggil Chewie. Sebelumnya Chewbacca karena sang kucing mengingatkan Carol kepada karakter Star Wars.

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH