5 Fakta Menarik Sehun EXO

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 28 Februari 2017
5 Fakta Menarik Sehun EXO
Sehun (Foto: Koreaboo)

Setelah kemarin puas mengulik fakta-fakta menarik dari tiga anggota EXO, Baekhyun, Chanyeol, dan Suho, kini giliran kita cari tahu fakta-fakta unik dan menarik dari Sehun EXO.

Pria tampan bernama lengkap Oh Se Hun ini, lahir di Seoul pada tanggal 12 April 1994. Sehun adalah seorang penyanyi asal Korea Selatan, yang saat ini bergabung dalam boyband EXO dan berada di bawah naungan agensi SM Entertainment.

Bersama EXO, Sehun menempatkan posisi sebagai vokal, rapper dan menjadi personel termuda di EXO-K. Karier Sehun di dunia hiburan dimulai saat ia ditemukan oleh agensi SM Entertainment ketika berusia 12 tahun dan sukses masuk ke dalam SM Entertainment melalui SM Casting System pada tahun 2008 setelah melewati 4 kali audisi dalam 2 tahun.

Kini bersama dengan EXO Sehun telah memiliki popularitas yang luar biasa, tak hanya dicintai oleh para penggemarnya di Korea. Sehun juga digilai banyak wanita di Mancanegara. Mau tahu apa aja sih, fakta menarik dan unik Sehun yang bikin ia begitu digilai oleh banyak fans wanitanya. Berikut ini, 5 fakta tentang Sehun EXO yang wajib kalian tahu.

1. Meskipun terlihat pendiam dan cool abis sebagai cowok, ternyata Sehun merupakan anggota EXO yang memilikli kulit paling putih, ia juga sangat mudah menangis dan tidak bisa berbohong.

2. Sehun pernah secara sukarela berada di penampungan RCY (Red Cross Youth) untuk membantu anak-anak difabel sehingga ia bisa bermain dengan mereka dan juga membantu merapikan fasilitas yang ada di tempat tersebut.

3. Sehun sempat ditawari ikut audisi oleh seseorang dari SM saat ia sedang makan ddukbokkie (makanan khas Korea) dengan temannya. Saat itu ia juga masih kelas duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar. Alhasil, dia lari dan bersembunyi selama 30 menit karena takut dengan orang tersebut. selain itu, Sehun juga ingat dengan pesan ibunya untuk tidak berbicara dengan orang yang tidak dikenal.

4. Tidak seperti kebanyakancowok di usianya, Sehun ternyata tak bisa menyebrang jalan. Jadi dia selalu pegang tangan Baekhyun tiap kali mau nyebrang jalan. Selain itu, Jika sehun merasa malu saat ditanya, ia akan menutup wajahnya dan memasang tampang innocent.

5. Sehun menyukai warna hitam dan putih. Selain itu, ia juga sangat menggemari film-film laga. Adapun angka-angka favoritnya adalah 3, 5, dan 7.

Nah, gimana menurut kalian? kira-kira fakta-fakta tentang Sehun yang baru kalian tahu ini bakalan bikin kalian makin ngefans atau malah sebaliknya yaaa..

Jangan sampai terlewat untuk lihat artikel lainnya dari artis-artis Korea kesayangan kalian di sini: 7 Fakta Menarik Suho EXO Ini Pasti Bikin Kamu Makin Kagum.

Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan