5 Fakta Menarik Oh Beauty Festival

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 07 Oktober 2022
5 Fakta Menarik Oh Beauty Festival
Ada banyak promo dan cashback menarik di Oh Beauty Festival. (Foto: Merahputih.com/Andreas Pranatalta)

BUAT kamu yang suka belanja barang-barang kosmetik, coba sempatkan diri untuk datang ke Oh Beauty Festival di City Hall Lantai 5, Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan. Event yang berlangsung 6-9 Oktober ini memberikan banyak promo hingga cashback yang bikin lapar mata.

Festival kecantikan Oh Beauty merupakan acara tahunan dari Overheard Beauty yang berusaha membuat dunia beauty menjadi lebih menyenangkan. Mulai berjalan pada 2019, Oh Beauty Festival kini kembali pada 2022 sebagai festival beauty pertama di Indonesia yang mengusung konsep hybrid.

Buat kamu yang penasaran, berikut Merahputih.com rangkum lima fakta menarik Oh Beauty Festival.

Baca juga:

Oh Beauty Festival 2022 Kembali Digelar Secara Hybrid

oh beauty
Beberapa brand menyediakan paket bundle. (Foto: Merahputih.com/Andreas Pranatalta)

1. Bisa dinikmati secara online di Tokopedia

Tahun ini Oh Beauty Festival kembali berkolaborasi dengan Tokopedia untuk menghadirkan pengalaman belanja produk kecantikan dan perawatan diri secara online dan hemat. Sinergi ini juga semakin mempermudah masyarakat, termasuk beauty enthusiasts dari seluruh penjuru Indonesia untuk mendapatkan pilihan produk kecantikan dan perawatan diri terbaik. Berbagai penawaran menarik yang bisa dinikmati hingga 70 persen, antara lain flash sale, cashback, dan masih banyak lainnya.

Untuk mengikuti secara online, kamu bisa pergi ke aplikasi Tokopedia dan search Oh Beauty Festival.

2. Oh Beauty Festival kembali hadir secara offline

Festival ini akhirnya hadir kembali secara luring setelah terakhir kali digelar di Plaza Indonesia 2019 silam. Bagi para pemburu produk kecantikan, memasukinya serupa surga. Hadir dengan tema Beauty From The Stars, kamu bisa mengikuti event ini secara online pada 3-9 Oktober dan secara offline pada 6-9 Oktober di City Hall Lantai 5, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Baca juga:

Surga Kecantikan di Oh Beauty Festival

oh beauty
Berkolaborasi dengan Tokopedia dan PIM 3. (Foto: Merahputih.com/Andreas Pranatalta)

3. Menghadirkan 85 booth brand kecantikan

Buat kamu yang ingin mampir ke sini, khususnya perempuan, ada beragam brand dan promo menarik yang bisa kamu dapatkan. Ada 85 booth di Oh Beauty Festiva. Mulai dari Scarlett Whitening, Whitelab, Somethinc, Grace and Glow, Elise, BAEROLL, Herbana, NUTRISHE, Roona, Rabbit Habbit, Sundae Shower, ALLGLOWS, Lavojoy, Betadine, Style Korean Indonesia, hingga Carl & Claire.

Oh Beauty Festival juga menghadirkan sejumlah produk kecantikan mulai dari makeup, skincare, bodywash, parfum, body serum, minyak rambut, serum, hingga deodorant.

4. Agenda Oh Beauty Festival

Selain berburu diskon dan penawaran menarik dari beragam beauty brands, pengunjung juga bisa berinteraksi dengan bintang tamu yang hadir, mulai dari influencer hingga beauty expert. Yang tidak kalah menarik dan paling ditunggu-tunggu adalah Prize Shop.

Mengulang sukses pada 2019, sistem pengumpulan poin yang bisa diikuti oleh semua pengunjung ini akan memberikan kesempatan pengunjung ikut, serta dalam menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan setiap hari. Poin tersebut bisa ditukar dengan produk gratis di area Prize Shop.

Lalu ada juga penampilan musik dari Cindercella x VIDEOSTARR, Bilal Indrajaya, Shena Malsiana, dan musisi lainnya. Para pengunjung juga bisa bermain games seru bersama Jefri Nichol, Ranggaz Laksamana, dan para influencer lainnya. Ada juga Beauty Class, Talks, hingga Live Shopping bersama para host seru di bawah naungan VOICE MGD.

5. Dari komunitas untuk komunitas

Kembalinya Oh Beauty Festival secara offline ini tentu menjadi kesempatan bagi Overheard Beauty untuk berterima kasih atas dukungan beauty community dan enthusiasts sampai saat ini. Oh Beauty Festival secara spesial mengundang seluruh komunitas beauty dan komunitas jastip untuk hadir di acara ini. (and)

Baca juga:

Pandangan Co-Founder Oh Beauty Soal Tren Kecantikan di 2022

#Produk Kecantikan #Pondok Indah Mall
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan