K-Drama
5 Drama Korea yang akan Temani Septembermu Yoo Jae-myung di Hometown. (Foto: Soompi)

SEPTEMBER tampaknya akan menyajikan sejumlah drama Korea terbaru yang siap menghibur para penggemar dengan beragam genre, mulai dari misteri sampai komedi romantis. Tentunya ditemani sederet bintang papan atas Korea serta alur cerita yang mengunggah.

Mengutip laman ANTARA, berikut lima drakor terbari yang hadir di Viu dan siap menemani Septembermu.

Baca juga:

3 Drakor Paling Diminati yang Akan Rilis Mei 2021

1. High Class

Kalau kamu penggemar drama The Penthouse dan SKY Castle, mak High Class tidak boleh dilewatkan. Tayang mulai 8 September, drakor mister ini akan menyajikan konflik penuh intrik yang berawal dari kasus pembunuhan hingga perselingkungan. High Class meyoroti kehidupan sempurna para perempuan di pulau surga yang dipenuhi kebohongan berbahaya serta menyembunyikan kemunafikan di balik kemewahan mereka.

Song Yeo-wool (Cho Yeo-jeong) adalah pengacara sukses. Namun dalam sekejap, ia kehilangan segalanya usai dijebak pelaku atas pembunuhan suaminya. Sejak saat itu, ia mendapat penghakiman dari masyarakat khususnya di sekolah internasional putranya. Yeo-wool juga bertekad menemukan selingkuhan mendiang suaminya. Berhasilkah ia menemukan pelaku sebenarnya dan memulihkan nama baiknya?

2. The Veil

Drama aksi besutan sutradara Kim Sung-yong ini menjadi salah sastu tayangan drama Korea yang ditunggu-tunggu. Tidak hanya menyajikan alur cerita yang bikin penasaran, tetapi totalitas sang aktor hingga dana yang dikucurkan juga terbilang fantastis, yakni USD 13,5 juta atau sekitar Rp 193,9 miliar untuk 12 episode.

Drama ini mengisahkan Han Ji-hyuk (Nam Goong-min), seorang agen lapangan elit terbaik di National Intelligence Service (NIS). Saat menjalankan misi menangkap sindikat kejahatan, ia tiba-tiba menghilang dan mengalami hilang ingatan. Setahun kemudian, Ji-hyuk kembali balas dendam kepada pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejatuhannya. Selain adegan aksi tembak-menembak, The Veil juga menyajikan plot untuk menguak siapa sosok pengkhianat dalam organsiasi itu.

3. One the Woman

One the Woman atau sebelumnya dikenal Wonder Woman akan menggantikan slot waktu The Penthouse 3 yang sebentar lagi segera tamat. Drama drama ini, Lee Ha-neemenampilkan sosoknya sebagai seorang jaksa dan menantu dari keluarga chaebol. Disandingkan bersama Lee Sang-yoon dalam jajaran utama, chemistry apik keduanya pun sangat dinantikan.

Dikisahkan Jo Yeon-joo (Lee Ha-nee) adalah jaksa yang korup. Namun sebuah insiden terjadi hingga ia mengalami hilang ingatan. Yeon-joo kemudian memulai kehidupan baru sebagai Kang Mi-na, menantu dari keluarga chaebol yang memiliki paras wajah seperti Yeon-joo. Sementara Lee Sang-yoon akan berperan sebagai Han Seung-wook, konglomerat generasi ketiga yang belum bisa melupakan cinta pertamanya, Yeon-joo, yang sekarang hidup dengan idenitas barunya.

Baca juga:

Asyik Ditonton, 5 Drakor Berating Tinggi di November

4. Hometown

Serial drama Hometown sangat cocok disaksikan bagi kamu para penggemar genre thriller dan horror. Dibintangi oleh aktor veteran dan aktris muda Korea berbakat, bersiaplah dibuat merinding hingga enggan beranjak karena cerita yang begitu intens.

Berlatar di 1999, drama Homewtown mengisahkan usaha menemukan kebenaran dari rekaman berisi pembunuhan berantai misterius dan suara tak dikenal di sebuah kota kecil. Choi Hyung-in (Yoo Jae-myung) adalah seorang detektif yang sedang menyelidiki kasus aneh dan Jo Jung-hyun (Han Ye-ri) sedang berusaha mencari keponakannya yang hilang. Mereka terlibat dalam insiden dan berharap dengan teroris yang jema, Jo Kyung-ho (Uhm Tae-goo).

5. Dali and the Cocky Prince

Dali and the Cocky Prince akan menampilkan hubungan romansa antara Park Gyu-young dan Kim Min-jae. Terlebih lagi, gaya berpakaian mereka yang fashionable akan menyegarkan mata. Dali and the Cocky Prince berkisah tentang Jin Mu-hak (Kim Min-jae) putra kedua dari keluarga pemilik restoran global Dondon F&B yang semual berasal dari restoran gamjatang yang kecil.

Meskipun tidak memiliki pendidikan yang tinggi, Jin-mu pandai mencari nafkah. Sementara Kim Dal-ri (Park Gyu-young) adalah putri semata wayang dari keluarga terpandang. Ia bekerja sebagai peneliti dari sebuah galeri seni Kroller-Muller dan menjadi direktur Museum Seni Chungsong. (and)

Baca juga:

Drakor Ini Sukses Bikin Penonton Gregetan

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Suzuki Tinggalkan Dunia Balap Motor
Hiburan & Gaya Hidup
Suzuki Tinggalkan Dunia Balap Motor

Hengkang dari MotoGP dan FIM EWC.

Ditinggal Kekasih? 5 Lagu Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Makin Tangguh
Hiburan & Gaya Hidup
Ditinggal Kekasih? 5 Lagu Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Makin Tangguh

Sadari bahwa di luar sana ada yang jauh lebih baik.

Emosi Bukan Tanda Kelemahan, Ada Manfaat Jika Kamu Merasakannya
Fun
Emosi Bukan Tanda Kelemahan, Ada Manfaat Jika Kamu Merasakannya

Emosi bahkan dapat membantu memperbaiki kondosi kesehatan.

Cukup 1 Jam untuk Membuat Menu 'Dinner' Romantis Rumahan
Fun
Cukup 1 Jam untuk Membuat Menu 'Dinner' Romantis Rumahan

Masak sendiri lebih irit dan higienis ketimbang restoran.

Meta akan Meluncurkan Kacamata AR Pertamanya pada 2024
Fun
Meta akan Meluncurkan Kacamata AR Pertamanya pada 2024

Meta tengah berfokus pada augmented reality (AR) dan metaverse.

Cara Alami Meredakan Gatal Kulit pada Hewan Peliharaan
Fun
Cara Alami Meredakan Gatal Kulit pada Hewan Peliharaan

Langkah pertama adalah cari tahu penyebab gatalnya.

Dia Mendua, Benarkah?
Fun
Dia Mendua, Benarkah?

Mendua mudah kok dideteksi.

Pentingnya Pengembangan Talenta Digital untuk Kemajuan Industri
Fun
Pentingnya Pengembangan Talenta Digital untuk Kemajuan Industri

Pengembangan talenta digital sangat diperlukan untuk kemajuan industri di era pandemi

Afgan dan Robin Thicke Bikin Versi Remix 'Touch Me'
ShowBiz
Afgan dan Robin Thicke Bikin Versi Remix 'Touch Me'

Afgan berkolaborasi dengan penyanyi Robin Thicke dalam menggarap lagu 'Touch Me'

Terungkap, Song Hye-kyo Berpelukan Mesra dengan Jang Ki-yong
ShowBiz
Terungkap, Song Hye-kyo Berpelukan Mesra dengan Jang Ki-yong

Cuplikan terbaru momen emosional dari episode mendatang drama Now We Are Breaking Up.