K-Drama
5 Drama Korea ini Siap Temani Novembermu Drama Korea Secret Royal Inspector & Joy. (Foto: Istimewa)

TEPAT pada awal minggu kita memasuki bulan November. Mungkin kamu sudah tidak sabar menyaksikan beberapa tayangan yang kamu tunggu-tunggu sejak lama. Platform streaming Viu pun menghadirkan sejumlah judul yang ditunggu para pencinta drama Korea dengan para bintang yang kembali hadir.

Mulai dari kedatangan drama terbaru Viu Original Now, We Are Breaking Up, drama terbaru Kim Soo-hyun, hingga drama sejarah dari dua member 2PM, Junho dan Taecyeon, siap menemanimu sepanjang November 2021 ini.

Baca juga:

Empat Drama Korea Terbaru yang Tayang Eksklusif di iQiyi

1. Melancholia

Setelah sukses menjadi papa muda dalam 18 Again dan mahasiswa kedokteran yang kehilangan cinta sejatinya di Youth of May, Lee Do-hyun akan tampil melalui drama Melancholia. Di sinin, Lee Do-hyun kembali tertantang beradu chemistry dengan Im Soo-jung, perempuan yang lebih tua darinya 16 tahun.

Dikisahkan, Ji Yoon-soo (Im Soo-jung) adalah guru matematika di sekolah bergengsi SMA Ah Seong. Aa bertemu Baek Seung-yoo (Lee Do-hyun), siswa jenius di bidang matematika yang memiliki masa lalu mengejutkan sehingga membuatnya menjadi siswa bermasalah.

Dengan bantuan Yoon-soo, ia dapat bangkit dan menjadi juara. Namun, hal ini menimbulkan rumor skandal antara guru dan murid yang mengakibatkan Yoon-soo dipecat. Akankah Yoon-soo berhasil memperbaiki citranya?

2. Happiness

Premis utama dalam drama Happiness menggambarkan situasi pandemi yang telah mengubah kehidupan masyarakat. Sekumpulan masyarakat tinggal dalam apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial.

Suatu hari, virus mematikan jenis baru menyebar ke seluruh kota yang mengakibatkan apartemen ditutup dan hal ini menimbulkan ketakutan, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan bertahan hidup. Jung Yi-hyun (Park Hyung-sik) berjuang demi melindungi Yoon Sae-Bom Bom (Han Hyo-joo), dan lainnya.

Akankah para penghuni apartemen menemukan kebahagiaan dalam versinya masing-masing setelah menghadapi situasi berbahaya? Temukan jawabannya di Viu mulai 6 November, setiap Sabtu dan Minggu.

3. Secret Royal Inspector & Joy

Secret Royal Inspector & Joy mengisahkan Ra Yi-eon (Taecyeon 2PM) tidak ingin apa-apa selain membuka toko pangsit kecil di luar ibu kota. Berlawanan dengan keinginannya, Ra Yi-eon justru ditunjuk sebagai inspektur kerajaan rahasia (seorang pejabat pemerintah yang menyamar untuk menyelidiki provinsi yang korupsi).

Ia akan bekerja sama dengan Kim Jo-yi Kim Hye-yoon), seorang janda yang mencari kebahagiaan. Mereka kemudian melakukan skema besar untuk menemukan kebenaran tindak korupsi.

Bagaimana aksi kocak mereka saat bekerja sama? Dan kasus seperti apa yang akan mereka hadapi? Ikuti kisah selengkapnya di Viu setiap Selasa dan Rabu, mulai 9 November.

Baca juga:

3 Drama Korea Terbaru di Netflix yang Siap Temani Oktobermu

4. Now, We Are Breaking Up

Drama ini mengisahkan kisah cinta yang emosional Ha Young-eun (Song Hye-gyo), seorang manajer tim desain di perusahaan fesyen yang memiliki karakter realistis, trendi, dan cerdas.

Sementara Yoon Jae Kook (Jang Ki-yong) adalah fotografer freelance kaya dan populer. Dimulai dari pekerjaan, perlahan hubungan mereka pun terus berkembang dan menggetarkan hati para penggemar.

5. One Ordinary Day

Tayang secara eksklusif di Viu mulai 26 November, para penggemar sudah tidak sabar menantikan comeback aktor termahal Korea, Kim Soo-hyun. One Ordinary Day merupakan remake dari serial BBC Criminal Justice yang telah meraih berbagai penghargaan di ajang internasional.

Bagaimana jadinya jika hidupmu berubah drastis hanya dalam semalam? Begitulah kira-kira yang akan dialami Kim Hyun-soo (Kim Soo-hyun). Ia adalah mahasiswa biasa, sampai suatu malam hidupnya seketika jatuh ke jurang maut karena dituduh sebagai tersangka pembunuhan mengerikan terhadap perempuan yang menghabiskan malam bersamanya.

Saat Hyun-soo mulai menyerah terhadap nasibnya, secercah harapan muncul dalam bentuk Shin Joong-han (Cha Seung-won). Meski ia adalah pengacara di bawah standar, tapi hanya Shin Joong-hn lah satu-satunya orang yang mau membelanya. (and)

Baca juga:

Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang di Maret 2020 (Bagian 1)

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
5 Hal Menarik dari Drama Korea 'Forecasting Love and Weather'
ShowBiz
5 Hal Menarik dari Drama Korea 'Forecasting Love and Weather'

Dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

Seimbangkan Tingkat Sebum Demi Wajah Glowing
Fun
Seimbangkan Tingkat Sebum Demi Wajah Glowing

Kunci penggunaan sebum adalah takaran penggunaan yang pas.

Perjuangan Pemuda yang Suka Dance Cover
Fun
Perjuangan Pemuda yang Suka Dance Cover

Ia tetap menari meskipun dihujat.

Unjuk Gigi di SEA Games 2021, Para Atlet Esports Dapat Bonus Rp 3,8 Miliar
Hiburan & Gaya Hidup
Unjuk Gigi di SEA Games 2021, Para Atlet Esports Dapat Bonus Rp 3,8 Miliar

Para atlet esports berhasil membawa pulang medali di ajang SEA Games 2021.

Microsoft Windows Store akan Beri Pengguna Akses Penuh
Fun
Microsoft Windows Store akan Beri Pengguna Akses Penuh

Memberikan akses gratis ke gamer PC untuk bisa memodifikasi folder gim.

Facebook akan Matikan Sistem Pengenalan Wajah, Ada Apa?
Fun
Facebook akan Matikan Sistem Pengenalan Wajah, Ada Apa?

Facebook mengumumkan bahwa pihaknya akan mematikan sistem pengenalan wajah atau 'Facial Recognition', yang secara otomatis mengidentifikasi pengguna lewat foto dan video.

Teknologi Ultrasonik pada AirPods
Fun
Teknologi Ultrasonik pada AirPods

Kantor paten dan merek dagang Amerika Serikat, sudah menerbitkan paten Apple tentang sensor sentuh ultrasonik canggih

Kehabisan Topik Ketika Chat dengan Gebetan? Ini Solusinya
Fun
Tom Morello Umumkan Album 'The Atlas Underground Flood'
ShowBiz
Tom Morello Umumkan Album 'The Atlas Underground Flood'

Berselang satu bulan dari album terakhirnya, Tom Morello rilis album 'The Atlas Underground Flood'.

'About Damn Time', MV Pemanasan Album Baru Lizzo
ShowBiz
'About Damn Time', MV Pemanasan Album Baru Lizzo

Ia menyebutnya sebagai lagu musim panas.