5 Drakor dengan Tema Perempuan Tangguh yang Bisa Menemani Hari Kamu Tokoh ceweknya tangguh akan menemani hari kamu. (Foto: kdramalove.com)

BISA jadi selama #DiRumahAja menonton drakor jadi rutinitas keseharian. Nonton drakor yang isinya tokoh perempuan yang menyedihkan dan lemah? Mungkin membosankan!

Deretan drakor dengan tokoh perempuan seperti Wonder Woman bisa menjadi pilihan tontonan kamu. Setelah nonton ini, dijamin kamu makin semangat deh dan bisa dijadikan role model.


Baca Juga:

Ju-On Akan Kembali Gentayangan di Netflix


Doctors

drakor
Doctors merupakan drakor yang tokoh ceweknya jago bela diri dan memutuskan menjadi lebih baik. (Foto: drakor.vip)


Drama Korea ini berkisah tentang seorang dokter dengan kemampuan yang tidak bisa diremehkan. Bukan hanya pintar tapi juga jago bela diri. Ia tumbuh dalam lingkungan yang keras menjadikan Yoo Hye-Jung perempuan yang tangguh. Tetapi suatu hari memutuskan menjadi orang baik, dan singkat cerita mendapat pekerjaan di salah satu rumah sakit bergengsi di negaranya.

Strong Woman Do Bong Soon

drakor
Drakor yang menghibur dengan kekuatan supernya yang unik dan diluar nalar. (Foto: asiachan)


FIlm yang satu ini unik dan menarik. Tokoh perempuan yang lahir dengan kekuatan super. Bahkan melakukan hal-hal yang enggak masuk akal. Sosok Do Bong Soon memang dibutuhkan semua orang, apalagi dengan aksinya yang mampu menghibur penontonnya.

WWW

drakor
Drama Korea yang terbaik dan bertemu dengan tokoh cewek yang mempertahankan idealisme. (Foto: KoreanDrama.org)


Drakor ini mengajak kamu untuk menerapkan prinsip 'Tak ada kata malas dalam menjalani hidup'. Drama WWW, mengajak kamu bertemu dengan perempuan karier berusia 30an tahun. Bagaimana sikapnya mempertahankan idealisme dan kenyataan yang menambah drama ini seru. Setelah menonton drama ini kamu akan memahami kenapa mereka layak jadi super woman.


Baca Juga:

Raih Popularitas Tinggi, Aktris 'The World of The Married' Hanya Terima Honor Segini

Descendants of the Sun

drakor
Drakor yang kedua tokohnya jatuh cinta dan berpisah karena keadaan dan idealisme diri. (Foto: Jae-Ha Kim Journalist)


Drama ini bercerita tentang Si-Jin dan Mo-yeon jatuh cinta namun berpisah karena keadaan dan idealisme. Bahkan, harus menjalani hidup yang sukar. Alur cerita yang membuat kita dimabuk kepayang dan merasa kegetiran cinta yang terbebani oleh prinsip dan jarak.

Graceful Family

drakor
Drama yang tokoh ceweknya berani, pintar dan tak mundur saat bertemu tantangan. (Foto: koreandrama.org)

Drama ini wajib kamu tonton nih, kenapa? karena kamu akan bertemu dengan perempuan berani, cerdas dan tidak mundur saat menghadapi tantangan. Karakter Mo Suk-hee (Im Soo-hyang) yang membuatmu terpana.

Drama ini menunjukkan sisi menawan Im Soo-hyang. Bahkan, drama ini dipuji netizen dan diminta melanjutkan episode baru. (bfm)

Baca Juga:

Sempat Dihentikan Karena COVID-19, Song Joong-ki Lanjutkan Syuting di Colombia


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH