5 Destinasi Ski Paling Romantis untuk Kamu dan Pasangan Destinasi ski merupakan wisata favorit untuk pasangan romantis. (Foto: Pixabay/suju)

TEMPAT ski merupakan liburan romantis kelas satu. Tak hanya kawasan bermain ski, tapi juga terdapat banyak hal seperti apres ski, restoran romantis, hingga penginapan.

Dikutip Booking.com, berikut ini pilihan terbaik di dunia untuk setiap jenis liburan ski bersama pasangan.

BACA JUGA: Mengulas Keindahan Dataran Tinggi Dieng


1. Jackson Hole, Wyoming, AS

Kehidupan satwa liar di Jackson Hole. (Foto: instagram.com/jacksonholelatinamerica)
Kehidupan satwa liar di Jackson Hole. (Foto: instagram.com/jacksonholelatinamerica)


Untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu tenang bersama, lokasi Jackson Hole yang relatif jauh berarti resor-resornya menawarkan lereng kelas dunia tanpa keramaian. Kamu bersama pasangan juga dapat beristirahat setelah bermain ski dengan makan malam di restoran sisi lereng, melakukan safari margasatwa, atau hanya bersantai di pemandian air panas outdoor.

Kamu bersama pasangan bisa tinggal di Rustic Inn Creekside dengan hot tub outdoor dan lokasi tepi sungai yang indah.

Baca Juga: Lis Impian Berlibur, Yuk Temukan Pulau-Pulau Rahasia di Karibia Ini


2. Megeve, Rhone-Alps, Prancis

Megeve di Rhone-Alps Prancis. (Foto: instagram.com/alpinepropertyinvest)
Megeve di Rhone-Alps Prancis. (Foto: instagram.com/alpinepropertyinvest)

Desa abad pertengahan Megeve telah banyak berubah sejak pertama kali ditetapkan sebagai tujuan wisata ski pada awal 1900-an, tetapi tidak kehilangan pesonanya. Restoran-restoran berbintang Michelin dan butik kelas atas berjejer di jalanan berbatu di sepanjang chalet dan boulangeries Alpine klasik.

Le Gai Soleil adalah chalet kayu tradisional yang menghadap ke pegunungan Rochebrune, dengan tempat tidur ganda besar.


3. Wengen, Kanton Bern, Swiss

Wengen di Swiss. (Foto: instagram.com/thriftyfamilytravels)
Wengen di Swiss. (Foto: instagram.com/thriftyfamilytravels)

Desa Wengen di Swiss adalah salah satu resor ski yang dibangun khusus untuk pertama kalinya dan hanya dapat diakses melalui kereta api roda gigi melalui lanskap bersalju. Kegiatan apres ski mungkin lebih terbatas kota kota yang lebih besar, tetapi suasana Wengen yang membuatnya sangat populer terutama ketika bersama pasangan.

Nikmati kopi pagi romantis dengan pemandangan gunung yang memukau di balkon suite kamu bersama pasangan, di Hotel Schonegg.

Baca Juga: 5 Wisata Akuarium Terbaik di Dunia, Yuk Isi di Daftar Perjalanan Kamu


4. Banff, Alberta, Kanada

Arena bermain ski di Banff. (Foto: instagram.com/volnepohodeni)
Arena bermain ski di Banff. (Foto: instagram.com/volnepohodeni)

Dengan akomodasi mewah, lereng memacu adrenalin, kawasan alami, dan tiga resor ski, Banff memiliki beragam pilihan jalur untuk pemain ski dari setiap tingkat. Kamu bersama pasangan dapat mendaki jalur di Taman Nasional Banff, menikmati makan malam di lereng, atau menikmati pemandangan Danau Louise.

Kamu bisa menginap di Moose Hotel and Suites dengan kolam renang outdoor berpemanas dan pusat spa. Hotel ini ideal untuk pasangan yang mencari malam yang romantis dan santai setelah seharian di lereng.


5. Kitzbuhel, Tyrol, Austria

Kitzhubel di Tyrol Austria. (Foto: instagram.com/kitzmix_kitzbuehel)
Kitzhubel di Tyrol Austria. (Foto: instagram.com/kitzmix_kitzbuehel)

Dikenal karena klien selebritisnya, Kitzbuhel adalah liburan ski bertabur bintang. Gunung-gunung yang mengelilingi kota abad pertengahan adalah rumah bagi salah satu lomba ski lereng paling terkenal, Hahnenkamm. Tetapi, lereng tidak terbatas pada pemain ski profesional karena ada banyak jalur pemula dan menengah juga.

Nikmati berenang malam romantis di kolam renang tanpa batas dalam ruangan di Austria Trend Hotel Schloss Lebenberg Kitzbuhel, di mana jendela kaca memberikan pemandangan Pegunungan Alpen Kitzbuhel yang indah. (*)

Baca Juga: Hidup sebagai Orang Terkaya Dunia, Kamu Bisa Tinggal di Pulau Pribadi Richard Branson

Kredit : zulfikar

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH