Kuliner

5 Makanan Kekinian yang Paling Dicari Millenials

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 15 Oktober 2018
5 Makanan Kekinian yang Paling Dicari Millenials
Salah satu kuliner favorit para anak muda millenials (Foto: instagram @Zheng_Rommynoel)

LAIN zaman lain cerita, setiap zaman punya kisahnya sendiri. Begitupula dengan aneka ragam kuliner yang sangat diminati oleh para anak muda millenials saat ini.

Berbagai macam restoran dan kafe berlomba-lomba untuk menawarkan hidangan yang unik dan memiliki cita rasa yang dapat menggoyang lidah anak muda millenials.

Selain itu, tak hanya dari segi kualitas rasa, ada pula sejumlah kafe atau restoran yang meracik makanan dengan tampilan instagramable untuk menarik perhatian para millenials.

SAda beberapa kuliner yang menjadi favorit para millenials. Nah berikut ini ialah 5 makanan paling dicari millenials saat ini versi merahputih.com.

Ayam Geprek

Ayam Geprek memiliki citarasa ayam yang gurih dan renyah ditambah sambal ekstra pedas yang menggugah selera (Foto: instagram @kedaikarmila)

Menu makanan yang satu ini ialah ayam goreng yang disajikan dengan sambal bawang pedas. Kuliner yang satu ini sejatinya mirip dengan ayam penyet, tapi bedanya ialah pada tepung yang membalut potongan ayam tersebut yang membuatnya lebih renyah. Ayam yang satu ini tentu akan memberikan sensasi rasa yang berbeda. Biasanya saat ini ayam geprek disajikan dengan berbagai toping sambel berbagai level yang sangat menggugah selera, adapun dengan tambahan keju mozzarela d iatasnya. Untuk itu sajian yang satu ini tentunya sangat lezat dan pas untuk menu makan siang atau makan malam kamu.


2. Rolling Chesee Chicken

Makanan asal korea ini tengah menjadi buruan para millenials (Foto: instagram @rinanovianachubby)

Kuliner yang satu ini terdiri dari potongan sayap ayam yang terlebih dahulu diolesi saus barberque. Setelah itu barulah sebuah keju mozzarela dipanaskan dan dibalut pada potongan ayam tersebut. Biasanya disajikan menu ini disajikan diatas hotplate agar keju mozzarela yang menjadi selimut ayam tersebut tetap meleleh. Soal rasa tak perlu diragukan lagi, dijamin bikin kamu ketagihan.

3. Salted Egg Chicken

Perpaduan ayam goreng tepung yang renyah dan saus telur asin yang gurih membuat kuliner ini cukup digemari millenials (Foto: instagram @nengindra)

Salted Egg Chicken atau ayam goreng saus telur asin saat ini memang tengah menjadi buruan para millenials. Betapa tidak, renyahnya ayam goreng tepung yang dibalut dengan saus telur asin gurih, menjadikan menu makanan yang satu ini sangat lezat dan mengenyangkan. Ditambah lagi harganya pun relatif murah, tak ayal jika Salted Egg Chicken menjadi buruan para anak muda millenials

#Kuliner #Kuliner Unik #Kuliner Gaul
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan