Fashion

5 Busana Terbaik Karpet Merah British Music Awards 2022, 3 di Antaranya Digunakan Adele

annehsannehs - Kamis, 10 Februari 2022
5 Busana Terbaik Karpet Merah British Music Awards 2022, 3 di Antaranya Digunakan Adele
Adele pada Brit Awards 2022. (Foto: NME)

BRIT Awards 2022 kembali hadir untuk memberikan penghargaan musik terbaik di Inggris dan Dunia. Acara tahunan yang diselenggarakan oleh British Phonographic Industry ini pun terlihat sangat berbeda tahun ini. 2022 menandakan tahun pertama kehadiran kategori musik tanpa gender. Tidak hanya itu, penghargaan ini juga didominasi oleh perempuan.

Tak hanya menjadi malam yang besar bagi para perempuan hebat di industri musik dunia, Brit Awards 2022 juga menjadi momentum fesyen yang bermakna. Dikutip dari Harper's Bazaar, berikut merupakan empat busana terbaik pada karpet merah Brit Awards 2022 yang diselenggarakan pada 8 Februari 2022.

Baca juga:

Taylor Swift Jadi Perempuan Pertama Terima BRITs Global Icon

Adele

Adele pada Brit Awards 2022. (Foto Harper's Bazaar)
Adele pada Brit Awards 2022. (Foto Harper's Bazaar)

Adele berhasil memenangkan tiga piala Brit Awards 2022 pada kategori song of the year, album of the year, dan artist of the year dan dijuluki sebagai Queen of Brits. Tak heran, sang mega bintang ini juga membutuhkan tiga penampilan yang ekstravagan pada karpet merah Brit Awards 2022 yang diselenggarakan di The O2 Arena di London, Inggris.

Gaun pertama Adele (kiri) merupakan rancangan dari Armani Privé berwarna hitam dengan potongan garis leher ala tulle. Kemudian, penyanyi dan pencipta lagu berusia 33 tahun itu menggunakan gaun berwarna emas beriklau dari Valentino Couture, diikuti dengan gaun hitam yang terinspirasi dari tuxedo rancangan Marianna Senchina.

Ketiga penampilan Adele berhasil membuat para penggemar terpukau, apalagi didukung dengan tampilan baru Adele dengan tubuh yang lebih sehat dan aura yang lebih segar.

Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo pada karpet merah Brit Awards 2022. (Foto Red Carpet Fashion Awards)
Olivia Rodrigo pada karpet merah Brit Awards 2022. (Foto: Red Carpet Fashion Awards)

Penyanyi berusia 18 tahun asal Amerika Serikat, Olivia Rodrigo, berhasil menyita perhatian Brit Awards 2022 ketika menginjakkan kaki di karpet merah. Pelantun good 4 u menggunakan gaun yang senada dengan gaun Valentino yang dikenakan Adele sebelumnya. Penyanyi, penulis lagu, dan aktris bernama lengkap Olivia Isabel Rodrigo itu menggunakan gaun sequin rancangan Alexandre Vauthier yang dipasangkan dengan wedged heels dari Giuseppe Zanotti.

Baca Juga:

Artis Hollywood 'Mendobrak' Aturan Fesyen di Karpet Merah

Little Simz

Little Simz ketika menyanyikan Woman di Brit Awards 2022. (Foto Harper's Bazaar)
Little Simz ketika menyanyikan Woman di Brit Awards 2022. (Foto: Harper's Bazaar)

Peraih piala Brit Awards 2022 untuk kategori Best New Artist, Little Simz, berhasil memukau audiens dengan penampilannya ketika menyanyikan single hits-nya berjudul Woman.

Dari atas sampai bawah, item fesyen yang digunakan oleh Simz berasal dari Gucci, mulai dari blazer berhias feathered cuff, celana bahan berlogo Gucci, sampai sepatu chunky loafers-nya. Ia terlihat nyaman dengan gaya berpakaiannya yang unik dan spektakuler di atas pangugng megah Brit Awards 2022. (SHN)

Baca juga:

Harry Styles Tampil Menggunakan Tas Tangan Perempuan

#Fashion #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan