5 Bukti Kim Joo-Yung Pencinta Binatang Kim Joo-Yung. (Foto: Instagram/@kimjooyung)

KIM Joo-Yung adalah aktris Korea Selatan yang telah lama tenar. Dia telah mulai berkarier di dunia hiburan sejak usia lima tahun.

Menjadi aktris tentu saja sibuk. Namun, 13 tahun menekuni profesi ini tidak membuatnya kehilangan kehidupan pribadi. Di sela-sela jadwal syuting yang padat, dia tetap memiliki waktu memelihara binatang.

Anjing dan kucing merupakan dua hewan kesayangannya yang ia pelihara. Hal ini terlihat dari akun Instagramnya. Dia kerap memajang foto-foto binatang peliharaannya itu di Instagram.

Lima foto berikut ini bisa jadi bukti kecintaannya pada anjing dan kucing.

1. Didandani

Kucing
Anjing Kim Joo-Yung. (Foto: Instagram)

Pencinta binatang memang kerap memperlakukan hewan kesayangannya layaknya memperlakukan dirinya sendiri. Anjing hitam ini contohnya. Joo-Yung mendadaninya dengan memakaikan kaus garis putih hitam. Warna kausnya senada dengan warna bulunya lo….

2. Digendong seperti bayi

Kim Joo-Yung
Kim Joo-Yung. (Foto: Instagram)

Saking sayangnya sama kucing peliharaan, cat lovers juga biasa menggendong kucingnya layaknya bayi. Joo-Yung pun begitu. Pada foto ini dia sedang menggendong bayi kucingnya. Wah, cat lovers pasti bakal gemas melihat fotonya. Jadi pengen gendong juga, kaaan?

3. Boleh naik meja makan

Kucing
Kucing Kim Joo-Yung. (Foto: Instagram)

Orang yang tidak suka kucing pasti bakal mengusir kucing jauh-jauh dari meja makan. Tapi tidak dengan cat lovers. Nih buktinya. Malah dipaksa pose di depan buah-buahan yang ada di atas meja makan. Ati-ati Kim, bulunya nempel di buah, lalu ikut termakan sama orang rumah.

4. Boleh tidur di kasur

Anjing
Anjing Kim Joo-Yung. (Foto: Instagram)

Selain mengizinkan hewan peliharaannya naik meja makan, dog lovers juga membiarkannya tidur di kasur. Bahkan, tidak jarang mereka tidur bareng. Kim juga termasuk dog lover yang tidak sungkan tidur dengan anjingnya.

5. Enggak apa-apa digigit

Anjing
Kucing Kim Joo-Yung. (Foto: Instagram)

Satu lagi kebiasaan cat lovers. Mereka tidak marah saat kucingnya menggigit jari mereka. Malah, kadang disengaja agar ia digigit. Kucing menggigit jari artinya ‘love bite’ atau rasa sayang kucing kepada Anda. Namun bisa juga karena dia kesal. Habis digigit kucing jangan lupa cuci tangan ya, Kim!

Lima foto tersebut sukses membuktikan rasa cinta Kim Joo-Yung kepada binatang kan? (*)

Baca juga artikel ini.

Kredit : rina

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH