5 Berita Terheboh Akhir Pekan: 'Genk Motor' Jokowi, Bisikan Mistis Pencabut Nyawa, Hingga Duit Rp 509 Miliar dari Bedak Bayi Rombongan motor Presiden Jokowi. Foto: Setpres Bey Macmudin

MerahPutih.com - Aksi-aksi yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama Sabtu (7/4) dan Minggu (8/5) masih menjadi magnet bagi pembaca MerahPutih.com, saat akhir pekan lalu.

Presiden Jokowi membuat heboh publik dengan memimpin rombongan biker touring melintasi kawasan Sukabumi, Jawa Barat, ahad kemarin. Sehari sebelumnya, Jokowi juga menyedot perhatian pembaca ketika tiba-tiba meninggikan suaranya ketika mengklarifikasi isu-isu yang menyudutkan dirinya, Sabtu.

Publik masih terus menanti fakta baru dari perkembangan kasus pembunuhan sadis yang dilakukan Wakapolres Lombok Tengah, NTB Kompol Fahrizal. Dugaan motif mistis di balik aksi Fahrizal tega menghabisi nyawa adik iparnya sendiri masuk jajaran berita paling dicari pembaca di akhir pekan ini.

Dari isu politik, arahan Menkopolhukam Luhut Binsar Pandjaitan agar Golkar bisa mengalahkan PDIP juga masuk dalam jajaran berita terpopuler.

Kehebohan tentang pasangan suami-istri yang menerima uang Rp 509 miliar dari pabrik bedak bayi menjadi pelengkap rangkuman 5 berita terheboh di MerahPutih.com dalam akhir pekan ini.

Presiden Jokowi nikmati touring naik chopper. (foto: Twitter @jihadnkri)

Gaya Keren Presiden Jokowi Naik Chopper

Ditemani sejumlah biker, Presiden Jokowi menggeber chopper emas Royal Enfield Bullet 350 cc miliknya saat blusukan meninjau proyek padat karya tunai dan pemantauan gizi anak di Sukabumi.

Jokowi tampil trendi dengan memakai jaket jins biru bergambar peta Indonesia dan sepatu Vans edisi Metallica saat memimpin rombongan bikers.

Aksi dan foto gahar sekaligus modis orang nomor satu di Indonesia saat menyusuri Sukabumi bak rombongan anak motor itu bisa dibaca di sini.

Luhut Panjaitan (dua kanan) saat hadir Rakornas III Bidang Kemaritiman PDI Perjuangan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung (MP/Fadhli)

Luhut: Golkar Harus Kalahkan PDIP

Politikus Senior Golkar Luhut Binsar Pandjaitan menginstruksi partainya jangan mau kalah dari PDIP. Tokoh senior yang juga Menko Maritima itu mengakui mayoritas masyarakat lebih mengasosiasikan keberhasilan Presiden Jokowi ke PDIP, ketimbang partainya sendiri, Golkar.

Uniknya, imbauan agar 'beringin' menyalip 'banteng' disampaikan Menteri Jokowi itu di kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Detail selengkapnya dapat dibaca di sini.

Presiden Joko Widodo (Foto Antara/Jusuf Widodo)

Klarifikasi Isu PKI, Nada Bicara Jokowi Tiba-tiba Meninggi

Presiden Jokowi kembali jengah diserang sejumlah isu yang mendiskreditkan dirinya. Kali ini Jokowi mengecam keras pihak-pihak yang masih saja memprovokasi masyarakat bahwa Indonesia bakal gagal.

Nada suara Jokowi kian meninggi ketika membahas tudingan dirinya merupakan antek asing dan kader PKI. Untuk mengetahui detail luapan emosi Presiden saat itu silakan baca di sini.

Wakapolres Lombok Tengah, NTB Kompol Fahrizal

Terungkap Alasan Wakapolres Kompol Fahrizal Habisi Adik Ipar Sendiri, Berbau Mistis?

Motif penembakan yang dilakukan Wakapolres Lombok Tengah, NTB Kompol Fahrizal terhadap adik iparnya Jumingan di Gang Keluarga, Jalan Tirtosari, Kelurahan Bantan, Medan, Sumatera Utara Rabu (4/4) malam sedikit demi sedikit mulai terungkap.

Kepada penyidik Polda Sumut yang memeriksanya, Fahrizal mengungkapkan alasan mengapa dirinya membunuh Jumingan karena mendengar bisikan misterius. Pengakuan selengkapnya salah satu lulusan terbaik Akpol itu dapat dibaca di sini.

Talcum powder membuat sepasang suami-istri menderita sakit. (foto: Deseretnews)
Ilustrasi bedak bayi atau Talcum powder. (foto: Deseretnews)

Suami-Istri Dapat Rp 509 Miliar gara-gara Bedak Tabur
Bankir Stephen Lanzo dan istrinya dari Amerika Serikat mendapat uang dari Johnson & Johnson Rp 509 miliar. Namun, ternyata mereka mendapat uang itu bukan secara cuma-cuma.

Stephen kini didiagnosis mengalami mesotelioma, jenis kanker mematikan yang memengaruhi paru-paru. Ingin tahu apa hubungan uang Rp 509 miliar dengan penyakit kanker yang diderita bankir asal New Jersey itu? Baca selengkapnya di sini.



Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH