Selebritas

5 Barang 'Mewah' yang Dibeli Keanu Reeves dengan Harga Sangat Mahal

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Minggu, 28 Juli 2019
5 Barang 'Mewah' yang Dibeli Keanu Reeves dengan Harga Sangat Mahal
Berbagai Barang 'Mewah' yang Dibeli Keanu Reeves dengan Harga Selangit (Foto: Highs Nobiety)

TERKENAL sebagai aktor Hollywood yang paling ramah dan bersahabat, Keanu Reeves, yang dermawan dan tidak memikirkan kepopuleran membuat dirinya mampu hidup dalam kesederhanaan. Namun pria yang semakin terkenal sejak film John Wick terakhir tayang ternyata memiliki pendapatan yang cukup besar.

Meski begitu, Reeves pernah mendonasikan uang sebesar Rp14 milyar lebih untuk organisasi kanker, orang-orang yang membutuhkan, dan korban bencana. Ia bahkan tak mengharap imbalan ataupun nama yang terpampang saat ia melakukan donasi, namun media sering menggemborkan dirinya yang dermawan.

Baca juga:

Di Balik Layar, Keanu Reeves Ternyata Seorang yang Baik Hati

Dengan kekayaan yang Reeves miliki sebagai selebritas besar Hollywood, rasanya sulit untuknya menyembunyikan apa yang ia lakukan dengan uang tersebut. Sebagaimana paparazi selalu membuntuti apa yang dilakukan artis besar, terlebih ketika ia meminang barang mewah. Dilansir dari laman The Richest, inilah beberapa barang mewah yang pernah dibeli oleh Keanu Reeves dengan harga yang sangat mahal.

1. Hadiah Natal Untuk Tim Suksesnya

5 Barang 'Mewah' yang Dibeli Keanu Reeves dengan Harga Sangat Mahal
Memberikan Kejutan Natal Kepada Kru Suksesnya (Foto: tvp)

Walau bukan menjadi barang kepemilikan, namun ia pernah memberikan hadiah natal kepada kru special effect dari film The Matrix yang dirilis pada tahun 1999.

Ia mengeluarkan uang hingga Rp280 juta untuk memberikan kejutan kepada kru yang membuat ia sukses pada hari natal di tahun itu. Memiliki uang banyak tak membuat Keanu Reeves enggan berbagi kepada orang lain.

2. Ducati 998

5 Barang 'Mewah' yang Dibeli Keanu Reeves dengan Harga Sangat Mahal
Motor Ducati yang Dipakai di Film The Matrix (Foto: Motosok)

Keanu Reeves memang paling tidak suka dibilang kolektor otomotif, namun ia memiliki empat motor yang baginya sangat penting dalam kehidupannya.

Salah satunya adalah motor klasik Ducati 998 yang dirilis pada tahun 2004. Motor ini juga pernah didatangkan di film The Matrix Reloaded, salah satu film yang diperankan oleh Keanu Reeves sendiri.

Untuk dibilang mewah juga tidak jika dibandingkan motor yang dipakai oleh artis lain. Tetapi bagi Keanu Reeves, motor ini memiliki nilai lebih dalam kehidupannya. Ia membeli motor Ducati 998 keluaran tahun 2004 ini dengan harga Rp334 juta.

3. Porsche 911 Carrera 4S

5 Barang 'Mewah' yang Dibeli Keanu Reeves dengan Harga Sangat Mahal
Porsche 911 Mobil Santai Keanu Reeves (Foto: Porsche Newsroom)

Memiliki uang banyak tentu membuat Keanu Reeves memiliki mobil yang tidak biasa. Ternyata ia pernah membeli salah satu mobil mewah keluaran terbaru dari Porsche lho!

Mobil yang memiliki dua pintu dan performa kuat sebagai mobil sport ini ternyata dimilikinya sebagai mobil santai yang ia sering bawa untuk jalan-jalan di California.

Dilansir laman The Richest, Keanu Reeves ternyata mengocek uang hingga Rp2 milyar untuk meminang mobil keren tersebut. Uang yang ia keluarkan belum termasuk desain khusus yang ia inginkan untuk mobil itu.

Baca juga:

Keanu Reeves Dibayar Sangat Mahal untuk Membintangi 5 Film Ini

4. Rumah untuk Ibunya

5 Barang 'Mewah' yang Dibeli Keanu Reeves dengan Harga Sangat Mahal
Keanu Reeves membelikan ibunya rumah mewah (Foto: Pinterest/Marsianka)

Sebelum meraih kesuksesan di dunia perfilman, ternyata Keanu Reeves pernah minggat dari rumah ibunya hanya untuk mengejar cita-citanya sebagai aktor ternama.

Ibunda Keanu Reeves pun menerima keputusannya bersama saudaranya untuk keluar dari rumah dan melakukan apapun yang mereka inginkan, dan yang terjadi adalah Keanu Reeves seringkali berpindah tempat sekolah dan pernah dikeluarkan dari sekolah sekali.

Untuk membalas budi ibunda tercinta, Keanu Reeves membelikan rumah megah yang dihuni oleh orangtuanya dengan harga yang cukup mahal, bahkan harga untuk rumah tersebut belum dikabarkan oleh Keanu Reeves.

5. Rumah Mewah di Holywood Hills

5 Barang 'Mewah' yang Dibeli Keanu Reeves dengan Harga Sangat Mahal
Rumah Megah di Holywood Hills (Foto: The Richest)

Setelah membeli rumah ibunda tercinta pada tahun 2003, ia memiliki pendapatan yang cukup tinggi untuk membeli rumah yang lebih besar lagi, tetapi Keanu Reeves menolak untuk berpindah rumah. Keanu Reeves suka sekali traveling, menginap di hotel, camping, dan menikmati hari diluar rumah.

Hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk membeli rumah yang ada di Holywood Hills, dekat dengan rumah salah satu aktor Hollywood ternama, Leonardo DiCaprio.

Keanu Reeves senang sekali dengan rumah barunya hingga menceritakan kepada media seluk beluk rumah yang ia huni sekarang. Keanu Reeves habiskan uang hingga Rp70 milyar lebih untuk membeli rumah dan seisi rumah tersebut. (dnz)

Baca juga:

Belum Tuntas, John Wick Dikabarkan akan Kembali Mei 2021

#Keanu Reeves #Rumah Mewah #Mobil Sport Mewah #Koleksi Mewah Artis #Aktor Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan