5 Bahan Alami untuk Perawatan Kuku

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Sabtu, 02 Mei 2015
5 Bahan Alami untuk Perawatan Kuku
ilustrasi kuku (pinterest)

MerahPutih Cantik – Perawatan kuku terkadang diabaikan oleh sebagian wanita. Padahal kuku juga merupakan bagian yang dapat menunjang penampilan.

Jarangnya melakukan perawatan kuku biasanya dikarenakan malas untuk pergi ke salon atau rumah kecantikan. Padahal merawat kuku bisa dilakukan sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang mudah dan murah seperti yang dilansir homeremedyshop, berikut ulasannnya.

Minyak Zaitun. Minyak zaitun sudah terbukti dapat membuat kuku menjadi lebih mengkilap. Cara menggunakannya cukup mudah, hanya cukup dengan memijat kuku jari dengan minyak zaitu yan hangat.

Mentimun. Mentimun mengandung banyak air yang baik bagi kuku. Untuk merawat kuku dengan mentimun, cukup oleskan mentimun yang sudah dipotong-potong.

Mentega. Siapa sangka kalau mentega ternyata dapat digunakan untuk perawatan kuku. Caranya, gunakaan mentega yang sudah dilelehkan. Lalu oleskan merata pada kuku, mentega dapat membuat kuku menjadi lebih mengkilap.

Lemon. Buah lemon memang mengandung banyak manfaat bagi tubuh. Salah satunya untuk perawatan kuku, buah lemon dapat membuat kuku menjadi bersih dan putih. Caranya, oleskan perasan air jeruk lemon pada kuku.

Air Hangat. Air hangat saja dapat membantu wanita merawat kuku-kukunya. Air hangat dapat membuat kuku lebih sehat. Caranya, hanya perlu mencelupkan atau merendam sebentar kuku di air hangat.

 

 

Baca Juga:

Akibat Manikur, Model Seksi Nyaris Kehilangan Jari

Tips Unik Bersihkan Cat Kuku

Permak Barang Lama Anda dengan Cat Kuku

Kenali Karakter Diri Melalui Warna Kuteks

Bahan Alami Penghapus Make Up

#Cat Kuku #Bentuk Kuku #Rahasia Kecantikan #Treatment Kecantikan #Salon Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan