5 Artis yang Cocok Perankan Karakter 'Villain' di Film Spider-Man Aktor yang Cocok di Spider-Man versi MCU (Foto: Screen Rant)

SETELAH Jake Gyllenhaal sukses perankan karakter villain di Spider-Man: Far From Home, tidak menutup kemungkinan Spider-Man akan kedatangan super villain yang akan membuat perjuangan Peter Parker lebih 'berwarna'. Dari karakter Kraven, Black Cat, sampai The Green Goblin hingga saat ini belum pernah dimunculkan dalam film Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland.

Sudah banyak super villain yang memiliki plot twist, seperti karakter Vulture yang sebenarnya memiliki niat baik, ataupun Mysterio yang ternyata memiliki niat jahat di film Spider-Man: Far From Home. Namun, melansir dari laman screenrant, aktor dan aktris ternama di bawah ini sepertinya lebih cocok untuk meramaikan MCU sebagai musuh Spider-Man.

Baca juga:

Kenalan dengan 6 Musuh di Film Spider-Man: Into the Spider-Verse

1. Jeffrey Dean Morgan sebagai Kraven the Hunter

5 Artis yang Cocok Perankan Karakter 'Villain' di Film Spider-Man
Aksi Antagonis Jeffrey Dean Morgan di Dunia Perfilman (Foto: Screen Rant)

Jon Watts selaku orang yang bertanggung jawab atas kedua film Spider-Man, Homecoming dan Far From Home ternyata ingin sekali mendatangkan Kraven the Hunter untuk menjadi musuh di film Spider-Man yang selanjutnya. dan Jeffrey Dean Morgan sepertinya menjadi aktor yang sempurna untuk memerani Kraven ini.

Dean memiliki muka yang terlihat seperti pria yang jahat dan akting di film-film sebelumnya pun karakter wajah morgan memang cocok untuk dijadikan antagonis.

Morgan sudah banyak memerankan film komik, seperti menjadi Negan di The Walking Dead, dan menjadi Thomas Wayne di Batman v Superman. Morgan memang fans berat dari Marvel, dan untuk mengajak dia menjadi Kraven sepertinya akan menjadi lebih mudah untuk Jon Watts.

2. Dove Cameron sebagai Black Cat

5 Artis yang Cocok Perankan Karakter 'Villain' di Film Spider-Man
Wajah Seksi Dove Cameron untuk Menjadi Felicia Hardy di Spider-Man Versi MCU (Foto: Screen Rant)

Walaupun kedatangan Black Cat ditunda di sekuel ketiga Spider-Man karya Sam Raimi, dan di film The Amazing Spider-Man 2, Felicia Hardy tidak memakai kostum Black Cat yang terkenal seksi di filmnya.

Sebagai informasi, Black Cat di komiknya memang menjadi musuh dalam dunia asmara Peter dan MJ dan menjadi orang ketiga yang memiliki minat menggoda Peter.

Baca juga:

Misteri yang Hanya Bisa Terbongkar Setelah Menonton Spider-Man: Far From Home

Dove Cameron memiliki wajah yang cocok untuk menjadi Black Cat, dan kontribusi dalam dunia Marvel pun ia sudah lalui, seperti menjadi Ruby Hale di Agents of S.H.I.E.L.D, dan menjadi pengisi suara Gwen Stacy dan Ghost-Spider di dunia kartun.

3. Tom Hardy sebagai Venom

5 Artis yang Cocok Perankan Karakter 'Villain' di Film Spider-Man
Membawa Tom Hardy Menjadi Venom Versi MCU Sepertinya Menjadi Keputusan yang Bijak (Foto: Screen Rant)

Tom Hardy sudah datang sebagai Venom di film solonya yang dibuat di studio Sony. Walaupun ia belum dikabarkan untuk datang di MCU, tetapi untuk membawa Venom nya Tom Hardy ke MCU. Tom Hardy memiliki karakter yang cocok untuk menjadi Eddie Brock dalam menghadapi Tom Holland yang menjadi Spider-Man.

Walaupun sangat disayangkan peran Venom di Spider-Man karya Sam Raimi, Eddie Brock menjadi terlihat antagonis. Tetapi nyatanya Venom adalah seorang antihero di cerita Spider-Man. Menjadikan Venom akan melawan Spider-Man jika ia mencari gara-gara dengan symbiote berbahaya itu.

4. John Cena sebagai Rhino

5 Artis yang Cocok Perankan Karakter 'Villain' di Film Spider-Man
Badan yang Besar Menjadikan John Cena Cocok Untuk Menjadi Rhino (Foto: Screen Rant)

Sangat disayangkan jika Rhino yang diperankan oleh Paul Giamatti di The Amazing Spider-Man 2, Rhino menjadi orang kecil yang menggunakan kostum besi yang besar. Menjadikan karakter Rhino terlihat aneh jika dibandingkan dengan versi komiknya.

John Cena yang memiliki badan yang besar sepertinya cocok untuk menjadi Rhino di MCU, ia memiliki banyak pengalaman di perfilman aksi seperti menjadi peran antagonis di film Bumblebee, dan juga datangnya beliau di Fast & Furious 8. Jadi tinggal tunggu aba-aba aja jika Jon Watts menginginkan John Cena untuk datang ke MCU.

5. Matthew McConaughey sebagai Green Goblin

5 Artis yang Cocok Perankan Karakter 'Villain' di Film Spider-Man
Kepribadiannya yang Seperti Pria Jahat Cocok untuk Menjadi Norman Osborn (Foto: Screen Rant)

Green Goblin tidak terlihat menyeramkan di Spider-Man karya Sam Raimi. Tetapi untuk mencocokkan karisma dan tampang sinis dari Norman Osborn, sepertinya Matthey McConaughey cocok untuk menjadi si hijau menyeramkan.

Baca juga:

Pelajaran Hidup yang Bisa Kita Ambil dari Film 'Spider-Man: Far From Home'

Sudah banyak rumor siapa yang akan menjadi Green Goblin di Spider-Man versi Jon Watts seperti sahabat Peter sendiri, Ned Leeds. Tetapi mengembalikan peran Norman Osborn akan menjadi cocok dengan Spider-Man MCU.

McConaughey memiliki pengalaman didalam dunia perfilman seperti aksinya di film box office Interstellar. dan menjadi Green Goblin di Spider-Man versi MCU sepertinya akan menjadi mudah untuknya. (dnz)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH