5 Anime yang Layak Kamu Tunggu di 2017

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 03 Januari 2017
5 Anime yang Layak Kamu Tunggu di 2017
Attack on Titan: Season 2

MerahPutih Showbiz - Setiap tahun pasti ada saja anime terbaru atau anime lanjutan dari sekuel sebelumnya yang keluar untuk menghibur para penggemar anime. Begitupun di tahun 2017 ini, terdapat beberapa anime yang layak kamu tunggu loh.

Little Witch Academia 2

Setelah sukses menarik perhatian penggemar dengan dua filmnya yakni Little Witch Academia dan Little Witch Academia: The Enchanted Parade, anime garapan Trigger ini berencana akan membuat karya ketiganya Little Witch Academia 2.

Di anime ini nantinya masih bercerita tentang Akko Kagari di Luna Nova Magical Academy. Akko akan berpetualang bersama teman-temannya untuk mengalahkan naga yang tidak seganga dilepaskan Diana Cavendish.

Boku no Hero Academia: season 2

Bagi penggemar Boku no Hero Academia pasti tidak akan sabar menunggu season keduanya ini. Pasalnya Boku no Hero Academia: season 2 secara resmi diluncurkan di tahun 2017. Apalagi tokoh utamanya pun mendapat visual baru dari si kreator.

Boku no Hero Academia: season 2 tidak lepas dari perjalanan Midoriya Izuki yang ingin menjadi super hero. Apakah Izuki berhasil mendapatkan kekuatan super?

Attack on Titan: Season 2

Anime ini memang selalu mendapat tempat dihati para penggemarnya. Bahkan Attack on Titan juga sudah dibuatkan edisi live actionnya. Nah, di tahun 2017 Attack on Titan akan muncul season keduanya.

Pada trailer Attack on Titan: Season 2 muncul titan shiter baru. Terdapat pula titan misterius yang berpenampilan seperti kera dan Dancing Titan yakni titan pendek yang bertarung dengan titan lainnya.

KonoSuba: Season 2

Di tahun 2017 ini anime KonoSuba juga bisa menjadi teman diwaktu-waktu kosong kalian. Setelah tamat di episode 10, si kreator akan membuat lanjutannya di KonoSuba: Season 2.

Touken Ranbu

Anime yang memiliki gendre fantasi ini rencananya juga ikun meramaikan tahun 2017. Pasalnya Touken Ranbu akan muncul di season kedua.

Tapi di season kedua ini belum dijelaskan bocoran-bocoran ceritanya. Jadi sebaiknya kita bersabar menunggu hingga Touken Ranbu benar-benar rilis.

#Anime #Kartun #Manga
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan