5 Alasan Perempuan Mandiri Enggak Boleh Dilepas, Nomor 5 Klise Tapi Kena! Perempuan mandiri. (Foto: Pixabay)

DI ‘Jaman Now’ masih banyak pria yang takut pada perempuan mandiri. Perempuan mandiri biasanya tegas. Sayang, ketegasan mereka seringkali disamakan dengan judes atau jutek.

Padahal tegas jelas beda dengan jutek. Perempuan mandiri juga punya beberapa kelebihan yang sayang bila Anda lepaskan. Berikut lima kelebihan perempuan mandiri.

1. Pandai memotivasi

Anda akan terus termotivasi bila berpasangan dengan perempuan mandiri. Kemandiriannya datang dari dalam diri sendiri sehingga semangatnya cenderung stabil. Bersama perempuan penuh semangat, Anda akan tertular semangat yang sama. Ini bagus! Kalian bisa maju bersama.

2. Tak tergantung secara finansial

Perempuan mandiri biasanya memiliki pekerjaan atau bisnis sendiri. Artinya, dia mampu membiayai dirinya sendiri sehingga tak akan merongrong Anda secara finansial. Tapi, tidak berarti dia tidak senang bila mendapatkan barang atau uang dari Anda. Sebagai pria, Anda tetap harus bertanggung jawab atas hidupnya.

3. Mental kuat

Ya, perempuan mandiri mentalnya lebih kuat. Dia tidak akan merajuk atau mencari-cari Anda terus bila Anda tiba-tiba menghilang karena sedang banyak meeting. Perempuan mandiri juga cenderung lebih cuek saat Anda melakukan kesalahan. Namun, ada satu kesalahan yang sulit dimaafkan perempuan mandiri: pria berselingkuh! Bisa jadi dia segera meninggalkan Anda begitu ketahuan berselingkuh.

4. Memberi kebebasan berteman

Perempuan mandiri dengan segudang kesibukan biasanya adil. Saat ia sibuk dan tak dapat berjumpa, dia akan memberi kebebasan kepada Anda untuk tetap berteman dengan yang lain. Jadi dia tak akan mengekang Anda. Pria terkadang seperti pasir. Semakin digenggam erat, semakin banyak akal untuk keluar dari genggaman itu. Perlahan tapi pasti, ia akan keluar dari genggaman.

5. Anda tidak jadi ojek pribadinya

Ini klise banget. Perempuan manja sulit lepas dari Anda. Ke mana-mana maunya diantar. Bahkan tak jarang membuat Anda terpaksa mencuri-curi waktu kerja atau mendadak berpamitan saat sedang hangout dengan teman. Sampai-sampai teman Anda menjuluki Anda ojek pribadinya! Kejadian seperti ini bakal langka bila Anda menjalin hubungan dengan perempuan mandiri.

Nah, enggak pusing kan menjalin hubungan dengan perempuan mandiri. Jika sudah dapat, jangan sampai dilepas ya. (*)

Bila Anda berzodiak Leo, jangan lupa baca artikel ini ya: Catat! Ini 5 Alasan Kenapa Cewek Mandiri Layak Dipertahankan.

Kredit : rina

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH