5 Alasan Penumpang Marah "Polisi Arogan, Tilang Sopir Transjakarta"

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Kamis, 26 Maret 2015
5 Alasan Penumpang Marah
Seorang petugas polisi terekam berteriak terkesan arogan dalam video "Polisi Tilang Sopir Bus Transjakarta". (Sumber: Screenshoot YouTube)

Merahputih Megapolitan - Di dunia maya sedang ramai dibicarakan video yang berjudul "Polisi Arogan, Tilang Sopir Transjakarta di Jalurnya". (BACA: Motor Masuk Busway Polisi Malah Tilang Sopir Transjakarta)

Video tersebut tersebar melalui akun jejaring sosial Facebook, Selasa (24/3) dan YouTube.

Dalam video berdurasi 1.30 menit tersebut, terekam kegaduhan di dalam kabin bus Transjakarta antara penumpang dan seorang petugas polisi, yang hendak menilang sopir bus Transjakarta. (BACA: Ini Empat Kisah Pedih di Balik Transjakarta)

Tidak dijelaskan secara detail, bagaimana kejadian itu berlangsung. Namun menurut keterangan yang dihimpun, kejadian tersebut berlangsung sebelum halte Transjakarta Semanggi, Selasa (24/3) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kronologinya, menurut keterangan yang beredar di dunia maya, seorang pengendara sepeda motor yang masuk jalur busway nyaris bersenggolan dengan bus Transjakarta. Berikut alasan yang membuat para penumpang bus Transjakarta tersebut kesal kepada petugas polisi yang berusaha menilang sopir bus Transjakarta.

#Polisi Tilang Bus Transjakarta #Bus Transjakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan