5 Alasan Mengapa Kencan Pertama di Hari Valentine Selalu Berakhir Gagal

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 09 Februari 2017
5 Alasan Mengapa Kencan Pertama di Hari Valentine Selalu Berakhir Gagal
Bunga ranuculus. (Instagram/florissblomster)

Hari Valentine identik dengan bunga, cokelat, keceriaan dan tentu saja kasih sayang. Tapi, bagi Kamu yang belum punya pasangan, melewati Hari Valentine bisa sangat berat.

Hari Valentine sama seperti Tahun Baru. Orang-orang banyak ke luar merayakan hari yang bahagian. Bagi banyak pasangan, merayakan Hari Valentine di luar rumah akan menemukan kesan yang mendalam.

Bagi kamu yang mencari pasangan, kencan pertama pada Hari Valentine harus siap-siap mengalami kegagalan.

Seperti dilansir situs stylecaster.com, berikut pejelasan Greta Tufvesson dan Nikki Lewis dari layanan perjodohan paling pouler di New York City dan Los Angeles, tentang alasan-alasan mengapa kencan pertama di Hari Valentine, tanggal 14 Februari, selalu berakhir gagal.

Bunga kerap dijadikan hadiah Valentine. (Instagram/verterra_)
Bunga kerap dijadikan hadiah Valentina. (Instagram/verterra_)

1. Harapan Terlalu Tinggi

Ekspektasi saat kencan pertama pada Hari Valentine sangat tinggi. Kencan di hari itu juga dapat menyebabkan Kamu terburu-buru dan bisa membuat keputusan tidak tepat.

Kencan pertama pada Valentine tidak tepat karena Kamu sedang bersama dengan seseorang yang belum tentu menyukai Kamu. Sementara, harapan yang paling baik terhadapmu sangat besar.

2. Perubahan Harga

Pada Hari Valentine, banyak tempat makan telah menetapkan pembaharuan harga yang baru. Dan, pada saat itu juga, terlalu banyak acara untuk Kamu yang baru saja bertemu dengannya.

3. Hari Valentine Justru Cocok untuk yang Single

Hari Valentine hanya untuk mereka yang sudah punya pasangan, itu bukanlah hal yang benar. Valentine justru bisa menjadi malam terbaik untuk Kamu berkumpul dengan teman-teman, merayakan persahabatan satu sama lain.

Kamu juga akan terkejut bahwa banyak orang juga melakukan hal yang sama. Berkumpul bersama para sahabat pada Hari Valentine tak terlupakan.

4. Bukan Hari Jadi yang Spesial

Katakanlah bahwa pertemuan Kamu pada Hari Valenine berhasil, bahkan hingga Kamu menikah. Tapi, bagi banyak orang menggabungkan hari jadi dengan hari libur bukan satu hal yang menyenangkan. Hal itu seperti lahir pada Hari Natal.

5. Rayakanlah Sendiri

Hari Valentine merupakan hari liburnya Hallmark (produsen kartu ucapan terbesar di Amerika Serikat). Jadi, jika Kamu tidak punya janji pada Hari Valentine, bersuka cita dan rayakanlah cinta untuk diri Kamu sendiri. Rayakanlah dengan pizza dan minuman kesukaanmu.

Cokelat. (Instagram/o_yuuuui)
Cokelat kerap dijadikan hadiah Valentine. (Instagram/o_yuuuui)

Seperti pada poin terakhir, Hari Valentine merupakan harinya bagi banyak produsen kartu ucapan, hadiah dan produsen barang lainnya, yang selalu orang beli pada hari itu. Rayakanlah Valentine untuk diri Kamu sendiri!

Ingin baca artikel lainnya soal Valentine? Cokelat kerap dijadikan hadiah saat Hari Valentina. Berikut artikel merahputih.com soal cokelat di 10 Manfaat Makan Cokelat bagi Kesehatan

#Hari Valentine #Kencan Pertama
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan